Ace Surahman di Unggulkan, Siap Melanjutkan Sebagai Ketua RW di Panunggangan

By Syamsuri 29 Nov 2021, 00:09:10 WIB Politik
Ace Surahman di Unggulkan, Siap Melanjutkan Sebagai Ketua RW di Panunggangan

KOTA TANGERANG, (IN) - Sebelum berakhirnya masa bakti kepengurusan Rukun Warga (RW) pada tanggal 18 desember 2021 Ketua RW 05 yang sekarang masih di emban oleh Ace Surahman Periode 2017 - 2021,pengurus dan warga Panunggangan Utara,tentunya warga RW 05 bermusyawarah dalam mencari dan memilih Ketua RW demi melanjutkan kepengurusan periode sebelumnya.

Ada dua Calon yang diunggulkan untuk mengemban tugas sebagai RW 05 berikutnya, dan akan di undi pada tanggal 30 november mendatang untuk menentukan nomor urut calon,adapun nama nama calon yaitu, Ace Surahman dan Masda. 

Hal yang juga merujuk pada Peraturan Daerah kota Tangerang nomor 3 tahun 2011 tentang pemilihan Rukun Tetangga dan Rukun Warga, seperti yang dilakukan di Panunggangan kelurahan Panunggangan utara kota Tangerang mulai membiasakan memilih Ketua RT atau Ketua RW tidak dengan asal ditunjuk oleh Pemerintah, tapi berdasarkan aspirasi masyarakat, atau melalui kegiatan pemilihan yang demokratis.

Baca Lainnya :

Ace Surahman saat dikonfirmasi terkait kesiapannya untuk melanjutkan kepemimpinannya sebagai ketua RW 05 kelurahan Panunggangan Utara kota Tangerang mengatakan, "saya siap melanjutkan kepemimpinan yang akan dilaksanakan dengan mengedepankan Evaluasi  atas yang telah dilakukan oleh masyarakat dan atas kepercayaan masyarakat pula,oleh karena itu yang baik kita tingkatkan lebih baik lagi yang belum baik kita perbaiki agar lebih baik"ungkapnya. (28/11/21)

Ace pun memaparkan visi dan misi nya untuk melanjutkan ketua RW priode yang akan datang dan memang masih berjalan hingga sekarang. 

"Ada pun visi yang memang masih saya terapkan hingga saat ini adalah,terwujudnya masyarakat Rukun Warga 05 kelurahan Panunggangan utara  yang kreatif , mandiri ,Berdaya saing  dan bermartabat"ucap Ace

Selain visi , Ace Surahman juga menyebutkan beberapa misinya untuk membangun warganya disegala bidang. 

"Pertama,Membangun kualitas Sumber daya manusia (SDM) disegala Bidang dengan berlandaskan Iman dan Taqwa.

Kedua,Membangun hubungan kemasyarakatan dengan nilai gotong royong dan kepedulian sosial"ungkapnya. 

Adapun pelaksaan pemilihan calon ketua RW merupakan hasil musyawarah yang dipimpin oleh lurah Panunggan Warji, S. IP ,tokoh tokoh masyarakat, ketua RW dan RT 01 - 08 yang dilaksanakan pada 09 november lalu. (Syam) 





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment