Apresiasi Ketua Umum Forwat, di HUT Independen Nusantara ke Dua

By Syamsuri 20 Okt 2021, 18:04:39 WIB Komunitas
Apresiasi Ketua Umum Forwat, di HUT Independen Nusantara ke Dua

KOTA TANGERANG, (IN) - Harlah kedua media Independen Nusantara merupakan momentum silaturahmi antar jurnalis dan sosialisasi langsung di hadapan masyarakat serta aparatur pemerintah setempat,acara Tasyakuran dan santunan anak yatim digelar dihalaman kantor Independen Nusantara, tepatnya jalan Raden Fatah RT 03 RW 07 Sudimara Selatan Kecamatan Ciledug kota Tangerang, ( 20/10/21).

Dalam kesempatan yang baik, ketua Forwat Andi Lala, SH. Mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 2 (dua) kepada media Independen Nusantara semoga independen Nusantara bukan hanya sebagai media yang bisa memberikan informasi saja ke masyarakat tapi juga di butuhkan masyarakat dan bisa menempatkan diri di masyarakat.


Baca Lainnya :

Menurut Andi, banyaknya media yang bermunculan sekarang ini namun dapat dibedakan dari kualitas dan profesionalismenya wartawan itu sendiri. 

"Pesan saya sekarang banyak media media bermunculan yang membedakan adalah kualitas dan profesionalisme wartawan atau medianya Itu sendiri"katanya

Masih Andi Lala "Saya berharap Independen Nusantara bisa memberikan kontribusi terutama dalam profesionalismenya kerjanya sebagai insan pers.Karena Independen Nusantara adalah keluarga Forwat, saya berharap Independen Nusantara punya kekompakan dalam ber organisasi artinya kekompakan di dalam organisasi Independen Nusantara itu sendiri tetap solid, kuat dan bisa membuat jaringan jaringan Narasumber terutama di kota Tangerang" tutupnya.

Di tempat yang sama tokoh agama Ustadz Ahmad Baihaqi S.Sos,sangat mengagumi dan mengapresiasi kegiatan Independen Nusantara. 

"Apalagi saya selalu mengikuti pemberitaan pemberitaan yang di keluarkan oleh para jurnalis baik yang online maupun yang cetak. Jika di tanya mengenai kiprah Independen Nusantara di masyarakat ? Ya Independen Nusantara harus lebih gencar lagi dan lebih berani lagi terus beritakan kegiatan kegiatan positif ke masyarakat, terutama masyarakat masyarakat kecil agar masyarakat menjadi cerdas.

Bukan hanya untuk kota Tangerang saja tetapi saya juga berharap sampai ke Nusantara"tutupnya


Ttg




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment