Bagikan 150 Masker Polsek Cisauk Berharap Kesadaran Masyarakat

By Rusdan 08 Apr 2021, 11:54:00 WIB Metropolitan
Bagikan 150 Masker Polsek Cisauk Berharap Kesadaran Masyarakat

KABUPATEN TANGERANG ,(IN)-Pada hari Kamis tanggal 08 April 2021, Pukul 09.30 WIB, telah di kepolisian Sektor Cisauk, Polres Tangerang Selatan melaksanakan Giat Gerakan Cisauk Bermasker “Maskermu melindungiku, Maskerku melindungimu” Di Wilayah hukum Polsek Cisauk.

Giat tersebut berlangsung di Jalan Raya Lapan – Cisauk depan Kantor Kecamatan Cisauk, Desa Sampora, Kecamatan. Cisauk, Kabupaten Tsngerang, Kamis (8/4 2021), Pukul 09.30 WIB.

Dengan bentuk kegiatan, Menghimbau Agar Warga masyarakat mentaati Protokol Kesehatan yang sudah di anjurkan oleh Pemerintah yaitu, agar selalu memakai masker, Selalu menjaga jarak, Selalu mencuci tangan serta Menghindari kerumunan massa.

Baca Lainnya :

Di ketahui pada giat operasi tersebut Masker yang di bagikan sebanyak 150 Masker kepada masyarakat.

Dengan melibatkan kekuuatan Personil
Polsek Cisauk 12 Personil dengan Rincian, Personil  Polsek Cisauk 9 Personil, Trantib Kecamatan Cisauk 3 Personil, dengan di pimpin langsung AKP. FAHAD HAFIDHULHAQ, S.IK, M. Sos (Kapolsek Cisauk).

Giat Cisauk Bermasker  bertujuan Untuk Memutus Mata rantai Penyebaran CovidCovid- 19, Giat Cisauk Bermasker sebagai upaya Polsek Cisauk antisipasi Penyebaran Virus Covid-19 di Wilskum Polsek Cisauk terutama bagi para pelanggar prokes yang tidak memakai masker.

Kapolsek Cisauk AKP. FAHAD HAFIDHULHAQ, S.I.K., M. Sos. menerangkan, adapun Jumlah masker yang dibagikan sebanyak l50 masker kepada Masyarakat yang melintas jalan kaki, maupun yang menggunakan kendaraan Roda 2 dan 4, maupun lebih.

Kapolsek menjelaskan dalam kegiatan ini perlu peran aktif masyarakat dan kesadaran masyarakat itu sendiri, karena tampa ada kesadaran masyarakat sendiri kegiatan ini akan sia- sia karena ini adalah tanggung kita bersama kegiatan ini adalah untuk menekan Penyebaran Covid-19, jelas
Kapolsek.

Mengingat sampai saat ini Covid-19 belum berakhir, kita semua ingin CovidCovid- 19 ini berakhir agar masyarakat bisa melaksanakan aktivitasnya normal kembali.

"Rus"




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment