Bersama Tiga Pilar Polsek Legok Gelar Grebek Vaksin Mobile

By Rusdan 20 Okt 2021, 06:17:06 WIB Daerah
Bersama Tiga Pilar Polsek Legok Gelar Grebek Vaksin Mobile

KABUPATEN TANGERANG ,(IN)-Muspika Kec Legok kembali laksanakan Gerebek Vaksinasi di Desa Babat Kec. Legok, Selasa, (19/10).


Sebanyak 165 Orang Warga menerima Vaksinasi Tahap 1 dan 2 dengan Jenis Vaksin Sinovac. 

Baca Lainnya :

Kapolsek Legok AKP Budi Harjono mengatakan, dalam kegiatan tersebut Polsek Legok bersama Kecamatan Legok dan Koramil 03 Legok serta Puskesmas Wilayah Kec. Legok bersama - sama mendata warga yang sudah dan belum divaksin kemudian mengajak dan memberikan pengamanan kepada warga yang belum diVaksin agar mau divaksin.

Semoga dengan kegiatan Gerebek Vaksinasi yang dilakukan Secara door to door dari tingkat RT dan RW oleh Muspika Kec Legok dapat mempercepat Vaksinasi Covid 19 di Wilayah Kec Legok sehingga jumlah warga yang telah divaksin mencapai 100%,"Ujar Kapolsek Legok AKP Budi Harjono SH.

Lanjut AKP Budi, Selain Kegiatan Gerebek Vaksinasi Muspika Kec Legok, Pelaksanaan Vaksinasi juga dilaksanakan di gerai Vaksin Puskesmas, Polsek Legok dan Koramil, untuk hari ini sebanyak 530 Orang menerima Vaksin tahap 1 dan 2 baik jenis Vaksin Sinovac maupun Pfizer,"pungkas Kapolsek Legok. (Rus)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment