Club Senam Kreo Cloth Tutup Sementara Dibulan Ramadhan

By Syamsuri 06 Apr 2021, 10:42:25 WIB Olahraga
Club Senam Kreo Cloth Tutup Sementara Dibulan Ramadhan

KOTA TANGERANG, (IN) - Senam merupakan suatu  olahraga yang melibatkan performa gerakan yang membutuhkan kekuatan kecepatan dan keserasian gerakan fisik yang teratur, bentuk badan yang kuat dan sehat, dan juga banyak di minati kaum Ibu ibu,salah satunya Club senam Sunrise Market Kreo Cloth Creative Lot. Setelah sekian lama mengolah tubuh bersama Ibu ibu dari semua kalangan masyarakat termasuk juga para Srikandi dari Ormas PP (Organisasi Masayarakat Pemuda Pancasila) mengadakan kegiatan penutupan sementara menjelang bulan suci Ramadhan di pantai Bedugul, Anyer, Banten ( 4 April 2021).

Kegiatan penutupan sementara Club Senam  Kreo Cloth Creative ini di isi dengan lomba tari kreasi,  masukin pasir kedalam botol  dengan hadiah menarik dan  berbagai doorprize.


Baca Lainnya :

Tampak hadir dalam kegiatan penutupan sementara,Bunda Intan Mahardhika Owner senam pagi Kreo Cloth,Bunda Hj Ulfah Karnadi selaku penasehat,Bunda Adel Instruktur senam,Bunda Yuli Kartika ketua Srikandi PP larangan, dan para member Sebanyak 120 anggota dan member senam pagi yang tergabung di dalam Club senam Pagi Kreo Cloth.

Saat di hubungi melalui pesan singkat WA (WhatsApp) Bunda Intan mengatakan "Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan dan menghormati ibadah puasa kita tutup sementara kegiatan senam ini, agar para member bisa pokus menjalankan ibadah puasa,dan harapannya kedepan para member tetap kompak dan sehat" Ujarnya.

(Ttg)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment