Dirgahayu GRIB ke 10,Hercules: Lebih Mengedepankan Kepentingan Orang Banyak

By Syamsuri 02 Apr 2021, 11:26:12 WIB Komunitas
Dirgahayu GRIB ke 10,Hercules: Lebih Mengedepankan Kepentingan Orang Banyak

JAKARTA,(IN) - Dirgahayu ke 10 Organisasi Masyarakat Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (Ormas GRIB) digelar dikediaman Ketua Umum GRIB H. Hercules R.M,di jalan Meruya Ilir Kebon Jeruk Jakarta barat , Kamis 1 April 21.

Acara yang di pimpin oleh Ketua Umum GRIB H. Hercules Rosalio Marsekhall yang didampingi DPP Panglima GRIB,Mincha,Penasehat GRIB Agus Sugiarto,serta Dewan Pengawas Ferri Kili Kili ,dan Tim 17 M. Topik, serta dihadiri dari beberapa DPD Banten , Sumedang dan yang lainnya .

Turut hadir tamu undangan dari beberapa perwakilan, LSM , Ormas, Laskar Merah Putih, FBR , FORKABI,PP serta elemen masyarakat setempat.

Baca Lainnya :


Dalam Sambutanya H Hercules RM menyampaikan amanatnya kepada seluruh jajaran GRIB agar dapat melaksanakan sebagai mana tertuang di dalam AD/ART bahwasanya GRIB harus Lebih mengedepankan kepentingan orang banyak di banding dengan kepentingan pribadi dan harus di kedepankan kepentingan Sosial " terang H Hercules .RM .

GRIB merupakan salah satu organisasi Gerakan masyarakat untuk Peduli dengan lingkungan , Sosial dan keadilan bagi masyarakat dan hadir di tengah tengah masyarakat untuk masyarakat dan siap membantu masyarakat yang di anggap lemah tentunya.

Tak hanya itu Ketua Umum GRIB berpesan kepada seluruh jajaranya agar dapat melaksanakan tugas yang bermanfaat bagi orang banyak "tuturnya 

Ditempat yang sama "Mincha sebagai Panglima GRIB berharap" kebersamaan juga kekompakan tentunya itu visi kami dari jajaran GRIB dan Misi yang kami harapkan hadirnya GRIB di Tanah air yang kita Cintai ini , agar dapat berguna untuk seluruh masyarakat Indonesia" tutup Bang Mincha.( Gunawan )




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment