Drive Thru MCD Larangan Ciledug Bikin Macet

By Syamsuri 02 Okt 2020, 22:58:06 WIB Gaya Hidup
Drive Thru MCD Larangan Ciledug Bikin Macet

Kota Tangerang,IndependenNusantara.com -- Antrian panjang terlihat di jalan Ciledug Raya tepatnya di depan restoran siap saji MCD Larangan Ciledug, arus lalu lintas menuju Kebayoran. Terlihat Kepadatan kendaraan tampak dari depan Puri beta 1 sampai depan restoran siap saji dari sore hari hingga malam. (2,10,20)

Antrian kepadatan kendaraan di sebabkan karena layanan Drive thru dan banyaknya pengunjung yang ingin menikmati sajian instan,padahal dari pihak restoran sudah membatasi antrean,sementara arus dari arah Kebayoran lama menuju Ciledug rame lancar.

Dilansir instagram @infoCiledug terjadinya antrean di sebabkan adanya layanan diskon memakai kartu debit mandiri, sehingga mengakibatkan kemacetan yang panjang.

Baca Lainnya :


Beragam komentar cuitan yang di lontarkan para netizen dengan adanya kemacetan, seperti yang di lontarkan oleh akun @diaranggoro "hampir semua mcd hari ini bikin macet dengan emoji tawa tiga kali.

Ada juga yang mencibir seperti akunnya @p3dro067" Duh maksain banget, makan diskonan tapi bikin macet, nyusahin  orang lain, norakkk!!!.

Sejumlah mobil terlihat mengantri di layanan Drive thru restoran siap saji  dan saat ini sudah petugas yang mengatur lalulintas di lokasi.(Ttg)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment