Kodim 0503/JB Gelar Giat Binsiap Apwil Dan Puanter Semester II TA 2022

By Syamsuri 29 Jul 2022, 14:36:51 WIB Pendidikan
Kodim 0503/JB Gelar Giat Binsiap Apwil Dan Puanter Semester II TA 2022

JAKARTA, (IN) - Dengan Mengambil Tema "Memelihara Dan Meningkatkan Pengetahuan Dan Keterampilan Apkowil Baik Perorangan Maupun Satuan Dalam Rangka Mendukung Pelaksanaan Binter" Kodim 0503/Jakarta Barat Korem 052/Wkr melaksanakan kegiatan Binsiap Apwil Dan Puanter Semester II TA 2022 di Aula Makodim Jalan S.Parman III, Kelurahan Tomang,  Kecamatan Gropet, Jakarta Barat. Jum'at, 29 Juli 2022.

Melalui Kasdim 0503/JB, Letkol Inf Dwi Tantomo.,S.I.P Dandim Kolonel Kav I Made Maha Yudhiksa.,S.s.o.s.,MM menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk membekali Apkowil agar dapat meningkatkan pengetahuan teritorial sehingga akan memperoleh kesamaan pola pikir tindakan yang efektif dan efisien yang berkembang di wilayah saat ini.


Baca Lainnya :

"Kita ketahui bersama bahwa salah satu dinamika kehidupan masyarakat saat ini perkembangan Teknologi informasi sebuah perubahan dalam kehidupan masyarakat lahirnya media sosial menjadi pola perilaku masyarakat mengalami pergeseran baik Budaya, etika,dan norma yang jumlah penduduk besar dengan berbagai kultur suku, ras dan agama."jelasnya.

Masih kata Kasdim, dari penyampaian pada kesempatan ini  agar dipahami, saya berharap saudara -saudra berupaya untuk terus meningkatkan kemampuan dan memperluas wawasan sehingga terwujud kualitas aparat teritorial yang mahir memecahkan berbagai permasalahan yang terjadi di wilayah binaan nya masing-masing. Tutupnya. 

Dalam kegiatan Binsiap Apwil Dan Puanter Semester II TA 2022 ini Kodim 0503/JB  mengundang Nara sumber / pembicara, Ibu Erna Febriani S.Si,M.Si Dosen S3 Universitas Sahid Jakarta,  jabatan Koordinator Bidang ilmu Hubungan Masyarakat yang juga sebagai Dosen Fakultas  ilmu Komunikasi untuk memberikan materi komunikasi efektif untuk meningkatan kemampuan Danramil dan Babinsa pada Pelaksanaan Komsos. (Pen0503/JB)

Abie




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment