Koramil Ciputat Berikan Himbauan Kepada Murid SMPN 09 Tangsel

By Rusdan 09 Agu 2022, 08:57:52 WIB Pendidikan
Koramil Ciputat Berikan Himbauan Kepada Murid  SMPN 09 Tangsel

TANGERANG SELATAN ,(IN)-Maraknya kenakalan remaja, khusus nya anak anak pelajar yang sering terjadi tawuran antar sekolah yang belum lama ini terjadi ,mengingat hal seperti ini Koramil ciputat Tangerang Selatan melalui Bhabinsanya  memberikan himbauan kepada pihak sekolah maupun Murid.

Hal ini disampaikan Bhabinsa Kelurahan Benda Baru"Peltu Bambang Sutejo, disela upacara bendera SMPN 09 jalan lontar martil Kecamatan Pamulang kota Tangerang Selatan Senin 08/08/2022.

Dalam keterangannya Bambang, Sutejo mengatakan, saat ini kenakalan remaja khusus anak anak pelajar masih sering kita temukan di tempat tempat tertentu ,untuk itu saya menghimbau dan mengajak kerja sama orang tua murid maupun pihak sekolah untuk memberikan pemantauan agar anak anak terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan. 

Baca Lainnya :


Apa bila masih ada atau kejadian maka ,pihak sekolah untuk tidak segan segan memberikan sanksi tegas kepada murid yang melakukan perbuatan yang akan merusak citra pendidikan di Negeri ini Khusus wilayah Tangerang Selatan," ucapnya. 

lanjutnya, saya berharap dengan kerjasama pihak sekolah maupun keamanan akan terjalin hal dan suasan yang baik sehingga terhindar dari hal yang akan merugikan keselamatan kalian semua ,untuk itu kesadaran adek adek murid murid sangat kami butuhkan ,hindarilah kumpul atau nongkrong ditempat yang bisa menimbulkan atau memacing keributan di luar sekolah,"pungkasnya.

"Rus"




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment