Kuliner Sate Kelinci di Wisata Air Panas Guci Bikin Gereget

By Syamsuri 09 Jan 2021, 14:18:54 WIB Kuliner
Kuliner Sate Kelinci di Wisata Air Panas Guci Bikin Gereget

Tegal,Jawa Tengah, (IN) - Menikmati hidangan sate kelinci yang berada di jalan Lingkar Wisata Guci memang sangat nikmat, selain udaranya yang sejuk juga olahan dan sajiannya sangat menggoda penikmat kuliner, apalagi jajanan sate kelinci yang dijajakan oleh Sugino selain murah, nikmat dan lezat, jajanan sate keliling yang berada di  Kampung Pakandanganan RT 09 RW 02 kelurahan Rembul Kecamatan Bojong,Kabupaten Tegal ( 09/01/21).

"Alhamdumlillah, kurang lebih 15 tahun saya menekuni ini, semenjak adanya covid 19 ini penurun nya sangat drastis. Kalau sebelum covid biasanya saya habis 10 sampai 15 ekor kelinci dan ayam,  tapi kalau sekarang paling banyak 7 atau 8 ekor dalam sehari. 

Namun saya tetap bersyukur dan tetap menjalankan jajanan ini untuk menghidupi keluarga saya"kata Sugino

Baca Lainnya :


Heri pembeli sate kelinci yang dijajakan oleh Sugiono mengatakan"Selain didukung dengan suasana sejuk dan dingin, menikmati jajanan sate kelinci dapat menambah vitalitas bagi penggemarnya"ungkap Heri.

Selain dapat membuat perut kenyang juga dapat menghangatkan badan di suasana yang dingin apa lagi di guci yang terkenal dingin"ucapnya. (Ttg) 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment