LAPBAS Curug Sambut Ramadhan Tanpa Keributan

By Syamsuri 07 Apr 2021, 12:04:18 WIB Komunitas
LAPBAS Curug Sambut Ramadhan Tanpa Keributan

KABUPATEN TANGERANG,(IN)  - Rombongan Dewan Pimpinan Anak Cabang Laskar Pendekar Banten Sejati  (DPAC LAPBAS CURUG), Kecamatan Curug, berkunjung ke Desa Kadu, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, tadi malam (06-04-21).

Rombongan datang dalam rangka silahturahmi ke kediaman H. Akut, selaku penasehat, sekaligus menyambut bulan suci Ramadhan dan juga melaporkan perkembangan organisasi dan hal lainnya.

Di kesempatan ini, H. Akut memberi arahan agar ormas LAPBAS dapat menjaga silahturahmi sesama anggota, ormas lainnya, masyarakat dan negara.

Baca Lainnya :


"Mari kita jaga momentum bulan suci ini dan kawal peribadatan dengan baik. Tak perlu ada emosi dan keributan. Kita rindu Ramadhan yang damai dan indah," ucap H. Akut.

Senada dengan H. Akut, Ketua DPAC LAPBAS Curug Trimo meminta segenap anggota LAPBAS dapat menjaga kerukunan dan kesatuan di bulan suci Ramadhan yang sebentar lagi akan datang ini.

"Mari segenap anggota LAPBAS khususnya Curug dan umumnya di mana pun berada, kita bersama-sama saling mengingatkan dan menjalani ibadah yang kita tunggu-tunggu ini dengan hati riang, gembira dan bersih."

Waka Suwardi dan Humas Darip yang ikut datang, mendukung pernyataan Trimo dan siap untuk memberi pengarahan pada anggota LAPBAS Curug.

"Kami akan sampaikan arahan menjaga silahturahmi dan ketertiban selama bulan puasa ini pada segenap anggota. Agar semua lapisan masyarakat dapat menjalankan ibadah dengan tenang, itu harapan kami," tutup Darip.

Doa bersama menjadi penutup acara yang dipenuhi harapan, bulan suci Ramadhan ini berjalan damai tanpa ada timbul gesekan yang tak beralasan jelas. (Gof/Ben)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment