LMK Jakarta Pusat dan Aparatur Lingkungan Perangi Covid -19

By Syamsuri 03 Apr 2020, 16:36:05 WIB Internasional
LMK Jakarta Pusat dan Aparatur Lingkungan Perangi Covid -19

Jakarta Pusat

IndependenNusantara.com - Penanganan virus Corona seakan tidak pernah ada habisnya,kali ini kegiatan di RW 02 yang meliputi RT 09,10,11 dan RT 12. jalan Kebon kacang 26 kelurahan Kebon Kacang,Kecamatan Tanah Abang, Jakarta pusat terus melakukan penyemprotan disinfektan guna mencegah penyebaran virus Covid 19. ( 03/04/20)

Giat yang dilakukan oleh LMK (Lembaga Musyawarah Kelurahan) kelurahan Kebon Kacang yang juga dibantu oleh aparat kepolisan. Kegiatan ini dihadiri oleh ketua ketua RT ketua RW, juga Kader Jumantik, yang kesemuanya adalah para satuan gugus tugas wilayah kelurahan Kebon Kacang jakarta pusat.

Baca Lainnya :

"ini adalah kegiatan yang 4 kalinya di wilayah  kelurahan Kebon kacang secara Swadaya masyarakat, selain swadaya masyarakat aparat kelurahan juga melakukan hal yang sama diwilayah lingkungan kami, mudah mudahan kami bisa melakukan penyemprotan ini 8 kali dalam sebulan minimal 4 kali ( seminggu sekali)" ujar Maymun selaku ketua RT 09.

Penyemprotan yang dilakukan di wilayah RW 02 oleh para satuan gugus tugas memfokuskan penyemprotan di area rumah rumah warga dan halaman.

Salah satu warga memberikan apresisasi kepada petugas dan pengurus lingkungan
"terimakasih kepada aparat pemerintahan yang sudah care dan peduli kepada warga khususnya lingkungan RW 02 yang mana merasa sangat dibantu dalam menangi covid 19 ini, juga saya ucapkan kepada para petugas baik LMK, Bapak Polisi, kecamatan dan kelurahan yang sangat peduli kepada warga RW 02 juga saya sangat bangga dengan Bapak Anies Gubernur DKI yang selalu menghimbau warga jakarta untuk tetap jaga jarak, cuci tangan memakai sabun, memakai masker dan tetap  di rumah." I love you" Bapak Anies Baswedan"Beber Lia Warga Kebon Kacang

(Sri/T17)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment