Memancing yang Nyaman Hanya di Pemancingan Ikan Bang Toha

By Syamsuri 31 Des 2020, 08:41:04 WIB Hiburan
Memancing yang Nyaman Hanya di Pemancingan Ikan Bang Toha

TANGERANG SELATAN, IndependenNusantara.com - Menghilangkan rasa jenuh obatnya hanya memancing, apalagi ketika kita sudah merasakan bisa mendapatkan ikan dari hasil kita memancing sendiri, sungguh luar biasa tidak ternilai harganya.

Dedy Heryawan yang akrab di panggil bang  Belly menuturkan, bilamana saya sudah berada di empang pemancingan, jujur semua masalah yang ada di pikiran saya jadi plong, apalagi di saat saya mendapatkan ikan dari hasil mancing saya sendiri, sungguh senang rasanya.

Lanjut kata bang Belly, beliau biasa memancing di daerah Jombang rawa lele(Jalur), tepat nya di jalan Inpres lewat TPU Jombang, di daerah Jombang rawa lele ada pemancingan yang sangat bagus dan tempat nya juga nyaman, pemancingan Bang Toha nama nya.

Baca Lainnya :

9

" Bang Toha juga menuturkan, Di tempat pemancingan nya, ada khusus pemancingan Galatama lele, dalam 1 hari ada 3 sesion, siang hari 1 sesion dan malam hari 2 sesion. Dalam 1 sesion bang Toha mengatakan, setiap yang memancing di kenai biaya Rp.35.000(Tiga Puluh Lima Ribu Rupiah).

Bang Toha juga mengingatkan kepada setiap pemancing harus mematuhi protokol kesehatan yaitu 3M (Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, dan Memakai Masker)," Pungkasnya. (Dedy Heryawan/Belly)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment