Taman Jajan SM Manjakan Pengunjung dengan Fasilitas dan Harga Menu yang Terjangkau

By Syamsuri 29 Mar 2021, 20:54:33 WIB Ekonomi
Taman Jajan SM Manjakan Pengunjung dengan Fasilitas dan Harga Menu yang Terjangkau

KOTA TANGERANG, (IN) - Taman Jajan  ( Food court ) SM (Satria Muda) yang terletak dijalan Hoscokro Aminoto tepatnya didepan Sekolah Budi Mulia Ciledug kota Tangerang  menyajikan aneka makanan dan minuman, terdapat beberapa stand dalam berbagai macam pilihan minuman dan makanan.

Lokasi yang nyaman dan terbuka cocok untuk para pengunjung baik untuk  pelajar, dan pemuda dan pemudi juga keluarga Musafir untuk melepaskan Lelah sangat Nyaman untuk disinggahinya.

 Food court SM, diilengkapi dengan faslitas yang cukup  membuat anda nyaman dan juga rileks seperti adanya , wifi, musik Online, meeting room, kamar mandi , musholah dan dengan lahan parkir yang cukup luas. 

Baca Lainnya :


Saat ditemui  Agus Tristianto selaku pengurus di taman Jajan ( Food court )  SM , dalam keteranganya memaparkan " Alhamdulillah tidak lama lagi Taman Jajan Satria Muda ( SM ) ini akan selesai dengan baik dan juga dengan harga sewa yang cukup terjangkau , untuk UMKM , yang tinggal dalam pelaksanaan nya tahap  pemasangan lantai dan taman,  Insyaallah kemungkinan awal April ini kami akan" launching , terang Agus. (28/3/21)


" Dalam paparannya " Agus mengatakan sudah cukup banyak stand - stand yang memang berkerja sama dengan kami melalui kemitraan dan juga dari penjualan makanan ringan hingga makan berat, cocok untuk kaula muda yang hendak membawa pasangannya, juga cocok  untuk membawa hiburan untuk keluarga dan sanak famili, karena disini di Food court " SM memberikan Fasilitas  Ruang karaoke Online dengan Free tidak dipungut biaya dengan kriteria saling bergantian " ucap Agus 

" TIdak cuma itu saja bagi mereka yang mau membuka stand ( berdagang )  ditempat kami,kebetulan masih ada beberapa stand yang masih kosong. 

Lebih lanjut lagi Agus menjelaskan bahwa taman Jajan SM ini tempatnya sangat strategis dan semua makanan dan minuman dengan harga yang terjangkau pokoknya tidak menguras kantong, kami buka mulai dari pagi hingga malam hari. 

Awal bulan april insya Allah kami akan launching tempat ini, sebelum acara itu dilaksanakan kami sekarang juga sudah aktif yang berdagang ,hanya ada beberapa stand saja dulu dikarenakan belum rampung semua " tutup Agus . (Syam) 





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment