Jumat Berkah Bersama Yatim Piatu di Saung Pajajar Lima

KOTA TANGERANG, (IN) – Kegiatan rutinitas Saung Pajajar 5 kembali di gelar setalah Hari Raya Idul Fitri 1445 H.Acara yang bertajuk Bebagai berkah dan bahagia bersama yatim piatu serta duafa terus di lakukan olah Saung Pajajar 5 untuk merangkul dan mensejahterakan para yatim yanga ada di wilayah kunciran jaya.

Sebanyak 85 Yatim Piatu dan dhuafa berkumpul di sekretariat Saung Pajajar 5 jalan HR Rasuna Said RT 02 RW 02 Kunciran jaya kecamatan pinang kota Tangerang ( 24/05/24).

Hadir dalam Jumat barokah Abah Cani dari Cikupa,Abah Rocki Panglima BPPKB Banten,M Idris Zen Ketua Saung Sugaluh kota Tangerang.

Baca Lainnya :
Sebelum santunan dan berbagi berkah kegiatan di isi dengan membacakan puji pujian dan doa oleh pimpinan serta pendiri Saung Pajajar 5 bersama anak anak yatim piatu.

“kami meminta dukungan dan suport nya kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di kecamatan pinang dan tentunya khusus aparatur kecamatan Pinang untuk membantu dan mensyiarkan peduli yatim piatu di lingkungan kumpulan jaya, kota Tangerang untuk mengangkat derajat para yatim piatu di kunciran ini,semoga semua hajat kita di Kobul oleh Allah SWT, harap Abah Rocki Panglima BPPKB Banten.

Sementara di lokasi yang sama, Pendiri Saung Pajajar 5 Abah Abdul Ghoni menyampaikan ” Alhamdulillah hari ini kita bisa melaksanakan kegiatan rutinitas kita untuk berbagi bahagia bersama anak anak yatim Saug pajajar 5,sebanyak 85 anak yatim piatu yang di asuh dan di bina di saung Pajajar 5 ini semua berasal dari lingkungan kecamatan pinang, tepatnya di kunciran jaya kota Tangerang,jelasnya.

Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada para donatur yang sudah menyisihkan sebagian rezekinya untuk kemaslahatan anak anak yatim kami,Semoga apa yang sudah di berikan oleh para donatur dibalas dan di ganjarkan pahala yang sebesar besarnya oleh Allah SWT ,ucapnya

Kedepan insya Allah kami juga akan menyampaikan amanah dari donatur untuk memotong hewan Qurban di hari Raya Idul adha Nanti untuk di bagikan kepada para anak anak yatim dan dhuafa yang ada di Saung Pajajar 5 ini, semoga ini akan menjadi langkah awal dan tolak ukur sebagai pengemban amanah para donatur untuk para pencinta anak yatim piatu di lingkungan Kunciran Jaya Pinang kota Tangrang tutupnya.

Kontributor, Suhaemi

We are admin cupu,
Kembali Ke Atas Bro ...