Semua Berantakan Akibat Air BAH, Ajaib Tulisan Waroeng Lengkong Tetap Berdiri Tegak

TANGERANG SELATAN, ( IN )-Musibah Pasca air bah yang menerjang sekitaran serpong sangat dahsyat salah satunya waroeng lengkong yang berlokasi di jalan SKKI kelurahan serpong utara kota Tangerang Selatan, akibat peristiwa air bah dari luapan kali cisadane tersebut produk produk pusat oleh oleh UMKM Waroeng lengkong hanyut dan berantakan.

Bahkan barang barang, seperti meja kursi pada berangtakan dan hanyut akibat derasnya air, diketahui air bah tersebut mulai menggenangi waroeng lengkong setinggi kurang lebih dua meter sekitar pukul 04 30 wib pada 25/05/2024.

Alhamdulillah dan terima kasih kepada TNI Pasukan Yonkav 9 SDK Tangsel, Damkar, BPBD, Dinas lingkungan hidup ( DLH), GANNAS, Media dan seluruh masyarakat yang ikut membantu baik tenaga pikiran, maupun makanan yang melipah.

“Terima kasih, kepada seluruh masyarakat yang sudah turun langsung untuk membantu membersihkan waroeng lengkong ini, semoga kekompakan ini bisa terus di pupuk bukan hanya di sini saja,” kata Bunda lista di sela kegiatan minggu 26/05/2024.

Lista Hurustiati ( Bunda Lista) biasa di panggil, Semua berantakan meja kursi bahkan meja panjang yang kalau mau mindahin harus minimal 10 orang untuk mengagkat meja semua hanyut, tapi ada ke ajaiban yaitu tulisan Waroeng lengkong dua tempat sedikitpun tak bergeser, artinya, kata dia waroeng lengkong bagaimana pun badai tapi Waroeng lengkong tidak bisa di ganggu atau di robohkan oleh siapa pun dan akan tetap berdiri tegak,” beber bunda.

Diberitahukan kepada pelanggan yang baik mohon maaf dikarenakan adanya musibah tersebut waroeng lengkong terpaksa libur dulu, beberapa hari, dan insya allah kembali aktif hari senin 27/05/2024.

” Rus “

Kembali Ke Atas Bro ...