INFO WARGA CILEDUG Bersama Majlis Ya Sadar Gelar Ruqyah Massal

KOTA TANGERANG, (IN) – Ruqyah syar’iyyah merupakan sebuah teknik terapi penyembuhan dengan cara membacakan ayat-ayat Al-Quran dan do’a-do’a yang mu’tabaroh kepada pasien/orang yang diruqyah, dengan sesuai kepada ketentuan-ketentuan Al-Quran dan As-Sunnah sebagaimana dicontohkan pada masa Rasulullah SAW.

Pernah Rasulullah ditanya oleh salah seorang sahabat, ‘bagaimana menurutmu tentang Ruqyah yang pernah kami lakukan di jaman jahiliyah?’. Dengan tegas Rasul menjawab tidak apa-apa kalian melakukan ruqyah, selama di dalam rukiyah itu tidak ada kesyirikan (menduakan Allah SWT),”

Hal ini akan digelar oleh salahsatu komunitas di kota tangerang berkerjasama dengan majlis dzikir ya sadar.

INFO WARGA CILEDUG adalah komunitas sosial yang akan menyelenggarakan Ruqiyah massal pada tanggal 08-09 juni mendatang di majlis Ya Sadar tepatnya Paninggilan Utara Gg. Al Mabrur ciledug Kota Tangerang.

Ustadz Jiun sapaan Akrabnya mengatakan, kegiatan Ruqyah ini merupakan kegiatan sosial untuk masyarakat ciledug khususnya dan umumnya se kota tangerang”katanya, (29/5/24).

Lanjutnya,Ruqyah juga menjadi salah satu media untuk membentengi diri dari gangguan sihir. Praktik ruqyah syar’iyyah ini sejalan dengan ayat Al-Quran surat Al-Isro ayat 82 yang menjelaskan bahwa Al-Quran diturunkan sebagai obat bagi manusia, Walaupun salah satu efeknya adalah membersihkan diri dari gangguan jin, tapi ini hanya efek saja. Tujuan utamanya adalah menghilangkan kesyirikan besar yang ada di ummat Islam sendiri”terangnya.

Ia berharap agar kegiatan ini dapat bermanfaat untuk orang banyak

saya berharap agar kegiatan yang kami lakukan ini dapat bermanfaat untuk orang banyak, semoga apa yang akan kami lakukan mendapat ridho dari Allah SWT dan atas ijinnya pula acara ini akan terlaksana”ungkapnya.¬†

” berminat silahkan Hubungi kontak panitia penyelenggara yaitu saudari Ovie (+62 816-738-567) dan saudara Oblag (+62 8577-8860-0064)”

Kembali Ke Atas Bro ...