Cegah Aksi Premanisme dan Kasus 3C Ditempat Wisata, Polsek Madapangga Laksanakan PAM Wisata di WTA Madapangga

BIMA, ( IN )–Guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan  di tempat wisata pada akhir pekan di Kawasan wisata pemandian Kolam renang  Wisata alam terbuka (WTA) Madapangga  Desa Ndano Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima.

Pemandian wisata alam terbuka Madapangga menjadi salah satu tempat wisata yang dipadati pengunjung wisata lokal dari kabupaten Bima dan sekitarnya.

Untuk itu personel Polsek Madapangga Polres Bima Polda NTB yang dikendalikan oleh Kapolseknya Ipda Kader melaksanakan Patroli dan pengamanan tempat wisata atau PAM Wisata  Minggu 02/06/24 Sekira Pukul 13.00.Wita.

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan, patroli dan pengamanan itu dilakukan guna mencegah terjadinya berbagai tindak kejahatan dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi para wisatawan.

Kegiatan patroli dan pengamanan obyek wisata rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Madapangga dalam rangka memberikan pelayanan masyarakat terutama yang ada di obyek wisata.

“Polri Khususnya Polres Bima dan jajaran akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang Kondisi di wilayah Kabupaten Bima”Kata Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K.,sebagaimana diulas Adib.

Dalam kegiatan itu juga Tim Patroli memberikan himbauan kepada para pengunjung WTA agar berhati-hati termasuk menjaga anak-anak, memarkirkan kendaraan ditempat yang sudah disediakan.

Dan apabila mengetahui adanya tindakan kriminal agar segera melaporkan kepada tim Patroli yang Standby di Lokasi Wisata.

Kepada pengelola tempat parkir disampaikan agar menjaga kendaraan pengunjung dengan sebaik-baiknya

Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar dan berakhir Sekira Pukul 15.00. Wita.

*Rus”

Kembali Ke Atas Bro ...