Band BRAMA Kembali Hadir Setelah Vakum dengan Single Pertama “Mulutmu Harimaumu”

BEKASI,(IN) – Setelah menjalani masa vakum yang cukup panjang, band dengan genre musik pop rock Indonesia, BRAMA, kini kembali memperkenalkan diri ke ranah musik dengan kekuatan penuh. Mereka mengumumkan rilis single perdana mereka di tahun 2024 yang berjudul “Mulutmu Harimaumu”, sebuah lagu yang penuh dengan emosi dan makna mendalam.

BRAMA, yang terdiri dari Ican sebagai Drummer, Ajuma sebagai vokalis, Adit sebagai Guitarist, Britsland sebagai Bassist, dan Didit sebagai Guitarist, telah mengalami perjalanan panjang dalam industri musik Indonesia. Sebelumnya, band ini terbentuk pada tahun 2004 dengan nama Elrumi, dan telah menciptakan karya hingga satu album penuh. Kemudian, mereka memutuskan untuk beralih nama menjadi BRAMA band, tetap mengusung genre pop rock yang menjadi ciri khas mereka.

Setelah sempat vakum sejak tahun 2011, BRAMA memutuskan untuk kembali berkarya dan menghadirkan karya mereka dengan versi yang lebih powerfull kepada para penggemar musik Indonesia. Lagu “Mulutmu Harimaumu” tidak hanya menyajikan melodi yang catchy atau enak didengarkan, tetapi juga menghadirkan lirik yang sangat relate pada cerita kehidupan nyata.

Dalam lagu ini, BRAMA menyampaikan ungkapan perasaan kecewa saat janji manis tidak bisa dipenuhi dalam suatu hubungan. Melalui lirik yang penuh dengan emosi, mereka berhasil menggambarkan betapa sulitnya menghadapi kekecewaan dan mengekspresikan perasaan yang terpendam.

Lagu “Mulutmu Harimaumu” telah tersedia untuk didengarkan di berbagai platform musik online dan juga dapat dinikmati melalui kanal YouTube resmi BRAMA, Frekuensi Brama.

BRAMA mengundang para pendengar untuk
merasakan kembali kehadiran mereka dalam industri musik Indonesia melalui single terbaru ini. Dengan semangat dan antusiasme yang baru, mereka siap mengisi telinga para penggemar dengan lagu-lagu berkualitas yang menghanyutkan.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi media sosial BRAMA dan nikmati pengalaman mendengarkan musik yang tak terlupakan!
Kontak Pers:
BRAMA Band
Email: frekuensibrama@gmail.com Instagram : @frekuensibrama TikTok : @frekuensibrama. (Boy Sandi)

Kembali Ke Atas Bro ...