IPSM Kecamatan Tenjo Salurkan Bantuan Dari Dinsos Kabupaten Bogor

BOGOR, (IN) – IPSM Kecamatan Tenjo dengan TKSK menyalurkan bantuan sandang pangan dari Dinas Sosial ( Dinsos ) Kabupaten Bogor dengan program pemberian makanan bergizi agar selalu menjaga kesehatan untuk pangan berupa mie instan, susu,beras,biskuit sedangkan sandang berupa selimut Dan handuk,(07/06/2024).

Beberapa kategori dalam pemberian sandang pangan ini seperti terbagi dalam 3 kelompok penerima yaitu anak Distabilitas pangan 10 sandang 8, Lansia pangan 6 sandang 8. Anak pangan 4 sandang 4 yang telah terdata oleh IPSM kecamatan Tenjo dengan Iwan Ketua IPSM kecamatan Tenjo juga Sumiyati TKSK Kecamatan Tenjo juga Siswandi Kasipem Kecamatan Tenjo.

Iwan ketua IPSM Kecamatan Tenjo Dalam wawancara awak media menjelaskan bahwa kami melaksanakan pembagian sandang pangan bagi tiga kategori penerima seperti anak distabilitas, Lansia,anak dibawah umur 21, semoga dengan program dari Dinsos Kabupaten Bogor dapat bermanfaat bagi para penerima dan kami IPSM juga selalu bersinergi dengan muspika Kecamatan Tenjo,” Ungkapnya.

 

GALIH, ASRI Dan Cece Nyonyo.

Kembali Ke Atas Bro ...