Komunitas Tim SABER, Kel. Gondrong Cipondoh, Gelar Deklarasi Siap Dukung H Sachrudin Maju Sebagai Walikota Kota Tangerang 

KOTA TANGERANG,(IN) – Sebagai mana diketahui bakal calon Wali Kota Tangerang H.Sachrudin, hadiri Deklarasi Tim SABER ( Sachrudin Bersatu ) yang dilaksanakan bertempat di Kampung ATM Blok B, RT.04 – RW.02 kelurahan Gondrong Kecamatan Cipondoh kota Tangerang” Minggu 9 Juni 2024.

Turut hadir dalam acara tersebut “Drs H.Sachrudin yang didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang H.Kosasih SE MM, juga beserta Ketua Forum RW,Ketua RW. 01 s/d 08 kelurahan Gondrong, Pengurus LPM, Pengurus FKTS beserta Tokoh Masyarakat dan Tokoh Ulama.

Dalam paparannya” Djamaludin Soehadi, yang akrab disapa Bang Jamal, sebagai Panitia pelaksana acara juga merupakan Ketua PL Tim SABER di kelurahan Gondrong, mengatakan Tentunya dalam menghadapi Pilkada Kota Tangerang Tangerang yang bakal digelar 27 November mendatang, Kami di Tim SABER Kelurahan Gondrong siap berkiprah mengawal kemenangan H.Sachrudin sebagai Balon Walikota Kota Tangerang.

“Jamal mengatakan dengan berdirinya Tim SABER di kelurahan Gondrong, kami menyatakan sikap akan mendukung dan memenangkan Sachrudin sebagai Walikota Kota Tangerang periode 2024-2029 mendatang.

Untuk diketahui,sebagai komunitas yang berfokus di bidang usaha ekonomi masyarakat, Ucap Jamal, Insyaallah ke depannya Kami di Tim SABER akan gencar turun langsung ke masyarakat melalui pendekatan-pendekatan usaha ekonomi guna menggaet suara untuk memenangkan Sachrudin” Tegasnya.

Lebih lanjut Djamaluddin Soehadi, menyampaikan kami di Tim SABER yang terdiri dari beragam suku, agama, lingkungan dan sosial serta budaya dengan tekad dan semangat dukungan yang tinggi siap bekerja dan berjuang untuk memenangkan H.Sachrudin di Pilkada nanti ” Pasalnya, Sachrudin dinilai sudah terbukti sebagai pemimpin penuh prestasi saat memimpin sebagai Wakil Walikota Tangerang.

Disamping memenangkan Sachrudin di Pilkada nanti, Jamaludin menekankan kepada seluruh relawan SABER dengan pendekatan melalui ekonomi, juga tentunya kami akan mengawal proses pembangunan selama lima tahun ke depan jika beliau diamanahkan menjadi Walikota Kota Tangerang” Tutupnya. (Red)

Kembali Ke Atas Bro ...