Aksi Silahturahmi Betawi Tangerang di Ciputat

By Syamsuri 03 Mei 2021, 05:17:31 WIB Komunitas
Aksi Silahturahmi Betawi Tangerang di Ciputat

TANGERANG SELATAN,(IN) - Situ Gintung, Ciputat 02/05/2021 terlihat komunitas Silahturahmi Betawi Tangerang tengah beraksi di jalan, tapi bukan untuk berdemo, pasukan biru ini membagi takjil di jalan yang ramai.

Pasukan biru yang di dominasi oleh kaum hawa langsung di pimpin oleh Mamat selaku ketua harian Silahturahmi Betawi Tangerang yang di dampingi Arjun Bewok pun terjun tanpa canggung membagikan paket yang telah disiapkan.

Meski banyak anggota yang berhalangan datang tak menjadi halangan acara tetap berlangsung dengan lancar.

Baca Lainnya :


Senyum manis para pasukan biru mengiringi dalam setiap pemberian bingkisan takjil menjadi tanda ketulusan dan keikhlasan dalam berbagi.

"Ini adalah kegiatan dalam rangka mengisi kegiatan di bulan suci, karena kegiatan rutin bulanan kami hentikan sementara pada waktu ramadhan," ujar Mamat.

Sementara pembagian takjil berlangsung, Arjun Bewok mengatur lalu lintas agar tertib dalam menerima takjil, karena sore itu jalanan agak padat.

Meski tengah berpuasa rasa lelah berbagi takjil tak dirasakan, tertutup oleh kebahagiaan dapat mempersembahkan sesuatu bagi para pengguna jalan.

Waktu berlalu laksana anak panah terlepas dari busur, takjil pun habis terbagi, saat mendekati Magrib pasukan biru ini membubarkan diri, kembali ke kediaman masing - masing.

Aksi ini akan terpatri di perjalanan Silahturahmi Betawi Tangerang, karena langkah ke depan komunitas ini akan semakin menantang sesuai perkembangan jaman.

"Jika kita tidak mengubah arah, kita mungkin berakhir di tempat yang kita tuju," tutup Mamat. (Purnama)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment