Anies Baswedan : Katar DKI Jakarta Harus Bisa Kolaborasi

By Syamsuri 28 Sep 2021, 16:08:02 WIB Komunitas
Anies Baswedan : Katar DKI Jakarta Harus Bisa Kolaborasi

JAKARTA,(IN) - Hari lahirnya Karang Taruna (Katar) ke 61 yang diadakan serempak diseluruh kota se DKI Jakarta pada tanggal 26 September 2021,yang diadakan dikecamatan Pademangan kelurahan Pademangan Barat Jakarta Utara. 

Harlah Katar dikunjungi langsung oleh gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Pademangan.

Anies mengatakan saat berkunjung,bahwa karang taruna harus lebih exsis dan bisa kolaborasi kesemua elemen masyarakat dan bisa menjadi garda terdepan dalam menjaga "kota Jakarta yang maju, kotanya bahagia Warganya" 

Baca Lainnya :

Selain itu Anis juga menyaksikan penyerahan santunan anak yatim 500 orang dikecamatan Pademangan yang dilaksanakan oleh Katar se DKI Jakarta. 


Kedatangan gubernur DKI Jakarta disambut oleh Kepala Biro hukum karang taruna DKI Jakarta (Bung Ambon) yang biasa disapa.

Ambon menyampaikan bahwa kegiatan harla karang taruna DKI Jakarta yang ke 61 tahun diadakan serempak diseluruh kota se DKI Jakarta.

Bertepatan dengan Harlah Katar, guna mensukseskan program pemerintah diadakan pula vaksinasi 2.000 warga untuk warga Jakarta yang diketuai oleh Bung Takur,sapaan akrabnya, serta teman teman katar lainnya selama 3 (tiga) hari di kecamatan Pademangan. 


Takur mengatakan bahwa karang taruna DKI Jakarta harus bisa kolaborasinya sampai ke titik karang taruna unit RW itu yg selalu diharapakan. 

Takur juga mengucapkan banyak terimakasih kepada karang taruna unit RW, kelurahan dan kecamatan serta kota dan DKI Jakarta yang selalu membimbing sehingga acara tersebut bisa meriah dan sukses"ucap Takur dengan rasa bangga. 

Di acara harla karang taruna DKI Jakarta yang ke 61, dihadiri oleh seluruh karang taruna se Jakarta Utara,seluruh lurah kecamatan Pademangan serta camat Pademangan.

Didit,selaku camat Pademangan disela sela acara menyampaikan bahwa Katar adalah bagian komponen bagi masyarakat. 

"Karang taruna harus menjadi garda terdepan dan pemersatu bagi seluruh elemen dan komponen masyarakat sehingga bisa menjadikan kota Jakarta Menjadi kota kolaborasi"tutupnya. 


Kordinator Independen Nusantara Jakarta Utara

Abdurachman S.Pi




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment