Anies Baswedan Hadiri Pelantikan dan Halal Bihalal KKP Rakernas Menuju Era Baru

By Syamsuri 26 Jun 2022, 18:59:26 WIB Komunitas
Anies Baswedan Hadiri Pelantikan dan Halal Bihalal KKP Rakernas Menuju Era Baru

Keterangan Gambar : Kehangatan Silaturahmi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Bersama Keluarga Pinrang


JAKARTA,(IN) - Suatu organisasi atau perkumpulan memang harus mempunyai adanya anggaran dasar ( AD) dan anggaran rumah tangga (ART).Maka dari itu BPP KKP (Badan Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Pinrang) periode 2022 - 2027 mengadakan Pelantikan pengurus, Halal bihalal dan juga Rakernas di Hotel Kartika Candra tepatnya jalan jendral Gatot Subroto Kav. 18-20 Jakarta Selatan,( 26 Juni 2022).

Rencananya kegiatan ini akan berlangsung hingga malam nanti , terkait undangan yang hadir seperti, Anies Baswedan gubernur DKI Jakarta,H Herman Deru gubernur Sulawesi Selatan,Drs Apriyadi Msi Bupati Pinrang, Ketua DPD DKI ,Ketua umum BPP KKP,ketua Umum BPP KKS dan tamu undangan lainnya.


Baca Lainnya :

Ketua pelaksana H. Hasanuddin HL SE MM menyampaikan, kegiatan ini dalam rangka pelantikan pengurus, halal bihalal Kerukunan Keluarga Pinrang (KKP) dan insyaallah kegiatan ini akan berjalan hingga malam, Karena malam harinya kami akan adakan Rakernas sampai selesai,"imbuhnya.

"Mudah mudahan dengan adanya ini, kita bisa kembangkan seperti organisasi - organisasi yang lain supaya kita bisa berkembang dan kontribusi di tengah tengah masyarakat Jakarta dan saya berharap kepada semua rekan rekan bisa  bekerja dan mendukung kami ,dan bisa bersinergi dengan baik,"tutupnya.


Diwaktu yang sama ketua umum KKP Ir. H. Abdillah Natsir menyampaikan bahwa hari ini adalah sudah yang ke 5 (lima) Mubes (Musyawarah Besar) di laksanakan dan sudah 4 (empat) kali pergantian ketua umum selama KKP berdiri. Semuanya adalah orang tua kita yang sangat kita banggakan, namun di mubes yang di laksanakan pada bulan Pebruari lalu para senior dan sahabat sahabat mempercayakan ketua umum BPP KKP kepada saya, semoga saya bisa mengemban amanah yang sudah di percayakan"paparnya.

Masih Abdillah, Awalnya semua ketum di KKP semuanya sepuh, namun seiring jaman berganti kini ketum organisasi organisasi yang lahir rata rata umurnya  sedikit muda,begitu pula dengan ketua umum KKP yang sekarang lebih muda dari sebelumnya, mudah mudahan kedepannya KKP akan tetap terus exist dan berkembang,"tutupnya.


Ttg/Sri




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment