Apel Gabungan Polsek Pamulang Dan Security Rangka Menghadapi Pilkada

By Rusdan 02 Des 2020, 09:37:33 WIB Metropolitan
Apel Gabungan Polsek Pamulang Dan Security Rangka Menghadapi Pilkada

Keterangan Gambar : Kapolsek Pamulang Kompol Supiyanto SH Pimpin Apel


Tangerang Selatan,IndependenNusantara.com-Giat apel Gabungan Anggota Polsek Pamulang Dan Security wilayah hukum Polsek Pamulang Dalam Rangka persiapan" PAM "Pilkada Tangsel 2020 ,Apel yang Dipimpin Kapolsek Pamulang Kompol Supiyanto SH dengan didampingi Wakapolsek pamulang AKP Enung Holos, berlangsung Di Halaman Makopolsek Pamulang Kota Tangsel Hari Rabu 02 Desember 2020.

Dengan diikuti 65 Personil yang terdiri dari 20 pers Polsek Pamulang, 45 Pers Anggota Sucurity  wilayahnya Hukum Polsek Pamulang Kota Tangsel.

Dalam sambutan" Kompol Supiyanto, Selamat datang dan salam kenal saya Kapolsek pamulang, Alhamdulillah Hari ini kita masih diberikan kesehatan panjang umur sehingga kita bisa berkumpul Di polsek pamulang dalam Rangka Apel Persiapan PAM Pilkada yang akan berlangsung Tanggal 09 Desember 2020.

Baca Lainnya :

"Tugas pokok Satpam adalah menyelenggarakan Keamanan dan Ketertiban Di lingkungan tempat kalian Bekerja masing masing, meliputi Aspek Pengamanan Fisik, personel informasi dan pengamanan teknis lainya, mengurus dan mengusahakan sesuatu (memelihara dan merawat), Melakukan atau melaksanakan (Perintah Peraturan  Rencana) pengamanan Aset tempat Kalian bekerja. 

Melakukan tindakan dari Hal-hal yang tidak diinginkan di lingkungan tugasnya dengan melakukan pengamanan secara maksimal laporan dan pencatatan aktivitas dan kejadian setiap hari di buku laporan atau buku mutasi. 

Melindungi setiap orang yang berada di lingkungan tugasnya dengan melakukan pengawasan segala aktivitas orang yang berada dilingkungan pengamanannya membuat lalu lintas kendaraan di lokasi tugas berjalan dengan baik dan mengarahkan kendaraan parkir dengan benar sesuai dengan aturan membantu peraturan perusahaan atau organisasi tang berhubungan dengan keamanan dan kenyamanan dapat berjalan dengan baik mengintogerasi dan melakukan penyelidikan terhadap hal-hal yang mengganggu keamanan yang terjadi di lingkungan tempat di tugas dan Berkoordinasi dan membantu pihak Kepolisian. 

Lebih lanjut Kapolsek, Sebentar lagi  Kota Tangerang Selatan akan melakukan Pilkada tolong rekan-rekan security yang di wilayah atau Perumahan ada TPS jika hal-hal yang tidak diinginkan tolong rekan-rekan security telepon Binmas atau Babinsa Setempat. 

Mengingat Wilayah Pamulang Pandemi Covid 19 masih tinggi, tolong rekan-rekan security Ingatkan Apabila ada warga yang tidak melaksanakan Prokes tolong ditegur untuk agar kita bisa terhindar dari penyebaran Virus Covid 19,"Tutup Kapolsek.

(Rusdan)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment