AWDI Gelar Rapat Pleno DPP dan Konsolidasi

By Syamsuri 10 Okt 2021, 18:43:35 WIB Komunitas
AWDI Gelar  Rapat Pleno DPP dan Konsolidasi

KOTA TANGERANG, (IN) Organisasi  Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia ( AWDI ) menggelar acara Rapat  Pleno DPP dan  konsolidasi di kantor Penerbitan Gedung Joang  jalan Otista Raya No.8 - 10  Kota Tanggerang,Minggu 10 Oktober 2021.

Acara Konsilidasi yang dipimpin Ketua Umum  Iwan Pane, juga mengatakan "bahwa Organisasi yang Ia Pimpin adalah sebagai Organisasi AWDI yang berkantor di Jalan Setia Budi 7 no.13 Kuningan Jakarta Selatan sebagai Organisasi AWDI yang sah yang sudah terdaftar Kemenkumham dengan No.AHU /0000844.AH.01.08.Tahun 2021.

Dalam rapat konsolidasi Organisasi AWDI Iwan Setiawan Pane.SE , menjelaskan akan Visi dan Misinya serta  memberikan arahan kepada segenap pengurus baik di Tingkat Pusat DPP dan maupun Daerah DPW yang nantinya harus bisa memberikan karya serta bersinergi kepada semua pihak yang tergabung dalam wadah Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia AWDI " tuturnya .

Baca Lainnya :

Dalam kesempatan ini Iwan Pane,menyatakan" kita harus tegas dan  berani mengambil sikap langkah yang benar serta arif dan bijaksana untuk kemajuan organisasi Awdi dan Ia pun akan  mengambil langkah Persuasif didalam  persoalan di organisasi kita, karena di dalam wadah kita terdapat warna warni perbedaan pandangan namun tetap mengedepankan persatuan, dan kebersamaan, keaneka ragaman inilah bentuk kedewasaan kita dalam berdemokrasi” Ujar Iwan Pane .


Lanjut Pane, Oleh karena itu Dewan Pimpinan Pusat (DPP) AWDI  Menghimbau dan  memberikan motifasi  mekanisme program kerja sesuai aturan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Organisasi, tanpa harus Intervensi hingga Pengurus di tingkat Daerah dapat bergerak berkarya memberikan kontribusi untuk kepentingan masyarakat serta kemitraan.

Program demi program yang akan terus di laksanakan Oleh Asosiasi Wartawan Demokrasi saat ini adalah permintaan yang begitu kuat dari daerah agar dapat terbentuk Dewan Pimpinan Wilayah kota dan Kabupaten untuk Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia yang Ia pimpin " Ucapnya .

Menurut nya AWDI harus ikut serta untuk membantu pihak Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah serta institusi terkait seperti Polri TNI Kejaksaan dan Kehakiman ,yang berhubungan dengan Organisasi ini agar dapat memberikan peluang dan motivasi kebersamaan  yang terbaik untuk kepentingan membangun  bangsa dan Negeri ini .

Turut hadir tamu undangan :

-B.Waja .SH (Sekjen)

-H.Rusman Nuryadin.(Bendahara Umum)

Leonard BS ( OKK ) beserta Anggota Pengurus DPP dan DPW lainnya yang ikut menghadiri acara Konsilidasi AWDI .

Pada Acara konsolidasi organisasi serta silahturahmi ini Ketum AWDI Iwan Pane juga menjelaskan, aturan secara kuat dan ketat siapapun yang bersalah dapat menerima sangsi dari Organisasi, karena itu sudah merupakan sebuah etika dalam ber organisasi.

Semoga kegiatan kegiatan yang telah diksanakan Oleh Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia menjadi barometer kemajuan Pengurus dan Anggota di daerah daerah "Demikian himbauan Ketua Umum Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia. AWDI " tutup Iwan Pane .(Rils/red)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment