Bagikan 60 Ta,jil Kepada Masyarakat ,Kapolsek Pamulang Berharap Menjadi Berkah

By Rusdan 15 Apr 2021, 17:28:38 WIB Dunia Islam
Bagikan 60 Ta,jil  Kepada Masyarakat ,Kapolsek Pamulang Berharap Menjadi Berkah

TANGERANG SELATAN ,(IN)-Untuk meningkatkan keimanan, ketaqwaan dan menambah ibadah di bulan suci Ramadhan yang Barokah, Polsek Pamulang membagikan Takjil  kepada masyarakat pengguna jalan, pedagang, Ojol dan pengendara R2 maupun R4 di Jalan Surya Kencana Kel. Pamulang Barat Kec. Pamulang Kota Tangerang Selatan, pada Hari Kamis sekitar pukul 17.00 s/d 17.20 WIB (15/04/21).

Giat pembagian Takjil Ramadhan Berkah dipimpin oleh Kapolsek Pamulang  Kompol Prasetyo Noegroho, S.IK. yang didampingi oleh Wakapolsek Pamulang AKP Tio  R. Sinaga dengan dibantu 12 Personil anggota gabungan piket fungsi.

Kapolsek Pamulang Kompol Prasetyo Noegroho, S.IK. mengatakan, kegiatan yang kami lakukan dengan anggota ini untuk memberikan Takjil dan makanan kepada Masyarakat adalah upaya untuk membantu Masyarakat selama masa Pandemic Covid 19, adapun Takjil yang dibagikan sebanyak 60 Paket Takjil.

Baca Lainnya :


"Kegiatan tersebut merupakan atensi Kapolda Metro Jaya kepada seluruh jajaran Polda Metro Jaya untuk meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Allah SWT serta berbagi kepada sesama di Bulan Suci Ramadhan 1442 H ini,"ucap Kompol Prasetyo.

Lanjutnya, Kegiatan tersebut mendapat respon dan simpatik dari Masyarakat, serta  kami sampaikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi peraturan Pemerintah tentang pentingnya Prokes Covid 19 yaitu 5M (Menjaga Jarak, Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Aktivitas Yang Tidak Perlu) guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19,"pungkas Kapolsek Pamulang.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment