Bhayangkari Ranting Polsek Pamulang Bagikan Sembako Untuk Warga Terdampak Kenaikan BBM

By Rusdan 10 Sep 2022, 18:10:38 WIB Metropolitan
Bhayangkari Ranting Polsek Pamulang Bagikan Sembako Untuk Warga Terdampak Kenaikan BBM

TANGERANG SELATAN ,(IN)-Secara resmi Pemerintah umumkan penyesuaian harga BBM, Presiden Joko Widodo resmi menaikkan harga bahan bakar (BBM) bersubsidi jenis pertalite dan solar mulai 3 September 2022 kemarin pukul 14.30 WIB.

Harga BBM jenis Pertalite yang semula sebesar Rp 7.650 per liter menjadi Rp 10.000 per liter. Sementara harga BBM jenis solar yang saat ini sebesar Rp 5.150 per liter menjadi Rp 6.800 per liter, dan harga pertalite menjadi Rp 14.500 per liter.

Melalui Polri Peduli, Polsek Pamulang bersama Bhayangkari bagikan sembako kepada masyarakat terdampak kenaikan BBM. Bansos sembako kepada para pengemudi angkutan umum dan Ojek online di Jl. Raya Siliwangi Kel. Pamulang Barat, sabtu (10/09/22).

Baca Lainnya :

Dalam keterangannya, Kapolsek Pamulang Kompol Endy Mahandika, SH.,MM mengatakan, kegiatan (Bansos) sembako ini untuk masyarakat yang terdampak dari penyesuaian kenaikan harga BBM, Bansos tersebut sebagai bentuk empati dan untuk meringankan beban kepada rekan Ojek online (Ojol) yang merupakan bidang usaha terdampak kenaikan BBM, ungkapnya kepada awak media.

Ditempat yang sama, Wakapolsek Pamulang, AKP Tio Sinaga menuturkan, Tentunya kita berharap dengan pemberian sembako terhadap masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM ini dapat membantu dan mempererat silahturahmi kepolisian khususnya Polsek Pamulang dengan masyarakat, ucapnya.

"Semoga bantuan yang kami sampaikan ini, dapat bermanfaat bagi warga yang menerimanya", harapnya.

"Rus"




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment