Dalam Bhakti Kesehatan Untuk Negeri Polsek Legok Gelar Vaksinasi Massal

By Rusdan 17 Jul 2021, 07:47:31 WIB Kesehatan
Dalam Bhakti Kesehatan Untuk Negeri Polsek Legok Gelar Vaksinasi Massal

KABUPATEN TANGERANG ,(IN)- Legok - Pada Hari Jumat sekitar Pukul 08.00 s/d selesai bertempat di Lokasi Halaman Polsek Legok Jl. Raya H. Soleh Kel. Babakan Kec. Legok Kab. Tangerang. telah dilaksanakan kegiatan Vaksinasi Massal Polsek Legok Polres Tangsel dalam rangka Bhakti Kesehatan Bhayangkara untuk Negeri. (16/07/21)

Kegiatan Vaksinasi Massal Polsek Legok Polres Tangsel Dalam Rangka Bakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri dipimpin oleh Kapolsek Legok AKP Budi Harjono, SH dengan dibantu oleh Tenaga Kesehatan 4 (Empat) orang, yaitu Roesnani Hilam, Skep (Perawat), Jeanne D'arc Nicolin Palit (Perawat), Purwadi (Perawat).

Kapolsek Legok AKP Budi Harjono, SH menyampaikan, bahwa Jumlah warga masyarakat yang telah di Vaksin sebanyak 130 Orang dan jenis Vaksin yang diberikan adalah Vaksin Sinovac.

Baca Lainnya :

Sebelum Vaksinasi dilakukan pengecekan tensi kesehatan, suhu badan, Screning dan dilanjutkan proses Vaksinasi, Setelah melaksanakan Vaksinasi dilanjutkan observasi selama 30 menit, Kegiatan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan (Jaga Jarak dan Pakai Masker),"pungkas Kapolsek Legok.

"Rus"




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment