Dibulan Ramadhan Kepiting Montok Diserbu Pencinta Kuliner Seafood

By Syamsuri 10 Apr 2022, 20:25:14 WIB Kuliner
Dibulan Ramadhan Kepiting Montok Diserbu Pencinta Kuliner Seafood

KOTA TANGERANG, (IN) - Penggemar Seafood Kepiting Montok yang dimiliki Dharrma,banyak dikunjungi pecinta kuliner,tepatnya di jalan Otto Iskandardinata No.8-9 Krendeng Kota Tangerang. 

Dharma selaku pengusaha dan pemilik Seafood Kepiting Montok yang sukses dalam menjalankan bisnis Kulinernya, Ia mengatakan bahwa,pengunjung yang datang kemari adalah para pencinta kuliner  seafood dan dengan Citra rasa yang khas kepiting motonk ini banyak diminati khususnya dibulan puasa ini,"ucapnya, (20/4/22).

Dharma juga menjelaskan berdirinya resto yang dia geluti sekarang ini. 

Baca Lainnya :

“Resto ini berdiri sudah cukup lama dan puji syukur kepada Tuhan Resto ini masih tetap Eksis sangat signifikan khususnya dibulan puasa seperti ini ”

Dharma juga memaparkan bahwa resto yang dikelola tidak hanya untuk sekedar makan saja bahkan fasilitas yang disediakan sangat nyaman dan aman. 


"Resto kami disini menciptakan susana meeting yang nyaman dan restoran kami memiliki banyak kelebihan seperti suasana tempat tidak berisik dan kedap suara dengan Fasilitas mumpuni selain full AC, juga ada sound sistem, toilet, serta meja besar untuk Meetting yang dilengkapi dengan kursi, dan dekorasi yang klasik sehingga akan membawa suasana pikiran bisa menjadi lebih fresh, juga bisa langsung makan siang di restoran kami dengan menu Kepiting sepesial yang sudah kami siapkan dan tentunya tak semua restoran bisa dijadikan tempat meeting ” terang Dharma.

Dharma mengajak para eksekutif muda dan pekerja dapat merubah suasana meetingnya agar tidak monoton selalu dikantor yang hanya menambah kepenatan. 

"Sekarang banyak para pekerja setiap harinya dan Eksekutif muda disibukkan dengan agenda meeting yang rutin, dan adapun meeting yang dilaksanakan di kantor tentunya dengan suasana yang monoton dan akan menambah penat pikiran ” ajaknya. 

Direstoran kami bernuansa terbuka Full dengan Fasilitas bisa untuk acara Miting kantor dan Acara Ulang Tahun atau acara apapun dengan ruang parkir yang besar dan Restoran kami selalu ramai pengunjung setiap hari warga Tangerang dan sekitarnya, bahkan banyak yang dari luar kota mampir untuk menikmati khas menu masakan kami yaitu Kepiting Montok ” jelasnya.

Dharma juga menyebutkan menu spesial yang disajikan setiap harinya dan minuman yang menyeggarkan serta sajian pembuka

Menu spesial yang kami sajikan adalah masakan kepiting, yang lain-lain ada ikan bakar, udang saus tiram, cumi goreng tepung, cah kangkung dan masih banyak lagi menu masakan yang ada di sini.

Selain menu utama yang adalah kuliner seafood, restoran ini juga menyajikan menu kuliner pembuka yaitu otak-otak ikan, serta aneka minuman dan juice buah-buahan segar yang melengkapi selera kuliner pengunjungnya.” Ucap Dharma yang setiap Hari Jumat Berkah selalu memberikan nasi bungkus bagi setiap kendaraan Grab/ojol (ojek Online) yang lewat ” Tutupnya.( Red )


Penulis : Gunawan




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment