Didukung Orang Tua, Aulia dan Tim Diharapkan Bisa Raih Medali Emas

By Syamsuri 03 Jun 2022, 19:33:46 WIB Olahraga
Didukung Orang Tua, Aulia dan Tim Diharapkan Bisa Raih Medali Emas

KOTA TANGERANG, (IN) - Paras wajahnya begitu polos namu penuh misteri kala membidik sasaran. Sembari menggengam bola di tangannya dia siap memukul ke daerah pertahanan lawan.

Dia adalah Hani Aulia Wulandari (15), dari Club Optima SMP Negeri 27 Kota Tangerang yang ikut bertanding dalam Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) ke-X Provinsi Banten tahun 2022. Bersama rekan setimnya, Aulia beri tanggung jawab merebut medali emas pada Cabor Bola Voli.

Diketahui, Hani Aulia Wulandari merupakan putri dari pasangan Andik Eko Supriyadi dan Novie Wisetyowanti yang selalu mendampinginya dikala bertanding.

Baca Lainnya :

Kecintaanya kepada oleahraga bola voli merupakan turunan dari Ibundanya yang juga hobi bermain volli di dekat rumahnya kala sore hari.

"Tentunya saya sangat mendukung Aulia dalam Popda ke-X Provinsi Banten tahun 2022 ini," ujar Novie kepada awak media, Jumat (3/6/2022).

Ia menambahkan, bahwa pihaknya selalu mendampingi Aulia mulai dari sesi selekai pemain, hingga bertanding pada Popda ke-X Provinsi Banten di Serang.

"Kami (orang tua, red) selalu mendampingi dan mensuportnya mulai dari seleksi hingga bertanding di ajang Popda," katanya.

Ia berharap, Aulia dan kawan setimnya dapat meraih medali emas dan membawa harum nama Kota Tangerang, khususnya Club tempat berlatihnya.

"Tentunya mengharapkan yang terbaik untuk kedua orang tua, juga kotanya. Tentu tidak hanya sampai disini, kalau bisa sampai kanca internasional," pungkasnya.

Sekedar untuk diketahui, Hani Aulia Wulandari bersama timnya telah berhasil menundukan kontingen dari Kabupaten Tangerang dengan skor 3-0 dan Kabupaten Serang dengan skor 3-0. Dari hasil itu dipastikan timnya melaju ke semifinal Popda ke-X Provinsi Banten pada Cabor Bola Voli.


Acong/red




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment