Doa dan Harapan Warga Pinang Kunciran di Masa Pandemi

By Syamsuri 09 Okt 2021, 11:13:14 WIB Dunia Islam
Doa dan Harapan Warga Pinang Kunciran  di Masa Pandemi

KOTA TANGERANG, (IN) - Pengajian rutin bapak bapak yang di selenggarakan oleh majlis taklim Nurul Huda di setiap jumat malam, adalah salah satu kegiatan silaturahmi antar pengurus dan jama'ah, selain itu juga untuk mempererat tali silaturahmi antara sesama di lingkungan masyarakat yang di lakukan oleh warga Gang Katuk Kunciran Jaya RT 02 RW 02 kelurahan Kunciran Jaya,kecamatan Pinang, (8 Oktober 2021).

Dengan mengusung tema " Semoga Covid Cepat Berlalu"


Baca Lainnya :

Ustadz Baihaqi,dalam tausiahnya bercerita mengenai kehidupan manusia di jaman dulu. Bahwa setiap menuju kebaikan pasti akan mendapat halangan dan rintangan, apa lagi saat itu di jaman nabi Muhammad SAW, banyak manusia manusia yang lebih mementingkan diri sendiri sehingga sering menghasut para petinggi petinggi kerajaan saat itu sehingga perekonomian dan kepercayaan sirna.


Kesimpulannya, bahwa sebagai manusia kita wajib berprasangka baik terhadap sesama dan Jangan pernah mengadu domba untuk kepentingan pribadi, apa lagi saat ini yang kita ketahui covid masih ada. Kita ikuti dan kita percayakan semuanya sama pemerintah Jangan dengar omongan yang katanya covid sudah habis"paparnya

Di tempat yang sama Ramidi Surya (atau biasa disapa Bos Surya) selaku salah satu tokoh masyarakat di kunciran berharap dan selalu patuhi protok kesehatan. 

"Semoga pandemi ini cepat berlalu,kita sebagai masyarakat sebaiknya tetap patuh terhadap peraturan pemerintah, tetap menjaga prokes, menjalankan vaksinasi bagi yang belum vaksin dan tetap menggunakan masker jika keluar rumah"ujarnya


Suheimi.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment