DPD BAMUS Ciledug Kota Tangerang Gelar Halal Bi Halal

By Syamsuri 01 Jun 2021, 22:52:47 WIB Komunitas
DPD BAMUS Ciledug Kota Tangerang Gelar Halal Bi Halal

Keterangan Gambar : Ketua DPD BAMUS Ciledug Kota Tangerang Bersama Pengurus dan Anggota


KOTA TANGERANG, (IN) - Dewan Perwakilan Daerah Badan Musyawarah Masyarakat Kota Tangerang ( DPD Bamus Maskot) gelar Halal bi Halal yang bertempat di majlis Ta'lim AL - HUSNA jalan Puri Kartika Baru kampung Dukuh RT 03 RW 06,  kelurahan Sudimara Selatan, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, (1 Juni 2021).

Acara dihadiri para pengurus Bamus secara lengkap,mulai jajaran DPC di tingkat kelurahan untuk wilayah Kecamatan Ciledug dan perwakilan dari Pengurus Penasehat DPD kecamatan ciledug, serta para tamu undangan.

Ketua Bamus kecamatan Ciledug Suhanda, mengucapkan banyak terimakasih kepada para undangan yang hadir dalam rangka halal bi halal ini, sengaja dalam pertemuan halal bi halal ini tidak semua anggota kita undang di karenakan kondisi saat ini masih dalam kondisi covid 19 sehingga undangan kita berikan kepada para ketua ketua DPC Se Kecamatan Ciledug.

Baca Lainnya :


Semoga kegiatan kegiatan Bamus bisa bersinergi dengan semua unsur aparat dan masyarakat"ucapnya.

Muhammad Yamin selaku Kabid Humas DPD Bamus kota Tangerang mengucapakan Minal Aidzin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan bathin, dan secara pribadi saya  mohon maaf jika ada kesalahan dan kekurangan saya dalam menjalankan program Bamus di karena terbentur dengan adanya Covid 19 ini.

Yamin juga menjelaskan bahwa fungsi Bamus adalah sebagai Perekat masyarakat kota Tangerang,dikarena kota Tangerang saat ini sudah sangat majemuk dari semua Etnis, Ras, serta Agama yang berada di kota Tangerang ini. 

Bamus juga merekatkan dan saling melengkapi dari semua unsur masyarakat kedepannya,semoga Bamus bisa menjadi payung dari semua organisasi organisasi yang ada di kecamatan Ciledug"paparnya

Diwaktu bersamaan Lili Subianto SE selaku penasehat Bamus juga berharap agar Bamus menjadi wadah bagi organisasi organisasi yang ada dikota Tangerang. 

Semoga apa yang tadi di sampaikan oleh Kabid Humas bahwa Bamus akan menjadi wadah bagi organisasi organisasi dan menjadi bagian tiga pilar kedepannya"harapnya. 

( Ttg )




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment