DPRD DKI Jakarta Riano P Ahmad SH, Hadiri Bakti Sosial BUMN Untuk Indonesia

By Syamsuri 01 Okt 2021, 20:47:42 WIB Ekonomi
DPRD DKI Jakarta Riano P Ahmad SH, Hadiri Bakti Sosial BUMN Untuk Indonesia

Keterangan Gambar : Anggota DPRD DKI Riano P. Ahmad, SH


JAKARTA PUSAT, (IN) - PNM Mekaar ( PT Permodalan Nasional Madani Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera ) merupakan layanan permodalan berbasis kelompok yang di Peruntukan bagi perempuan prasejahtera pelaku usaha mikro melalui program Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera PNM Mekaar dikuatkan dengan aktivitas pendampingan usaha dan yang dilakukan secara berkelompok.

Acara Bakti Sosial BUMN (Badan Usaha Milik Negara) untuk Indonesia yang di lakukan oleh PNM Mekaar dilaksanakan di gedung Darul Aitam jalan K. H. Mas Mansyur kelurahan Kebon Melati, kecamatan Tanah Abang Jakarta pusat. (01/10/21).


Baca Lainnya :

Ucapan terimakasih di sampaikan Camat Tanah Abang,Dicky Suherlan,kepada panitia sehingga acara berjalan dengan baik dan lancar dan juga bisa memberikan kredit ringan kepada masyarakatnya.

Dicky, pun memberikan motivasi kepada pengusaha mikro dengan adanya bantuan dengan cara mengembangkan usaha mereka. 


"Ibu ibu tetap semangat dalam artian ibu ibu harus semangat bukan hanya menerima bantuan ini tapi semangat untuk menumbuhkan dan mengembangkan usaha nya. 

Tidak lupa juga ibu ibu dan bapak bapak tetap patuhi protokol kesehatan dimasa pandemi covid ini, agar kita tetap sehat dan kuat, pinta nya di hadapan masyarakat.

Di tempat yang sama anggota DPRD DKI Riano P. Ahmad, SH yang hadir dalam acara bakti sosial BUMN menyampaikan.

"Ini merupakan program sinegiritas dari kementerian BUMN yang mana dalam acara tersebut memberikan supporting kepada warga tanah Abang dalam rangka kredit mekaar yaitu subsidi bagi masyarakat di tanah Abang, dalam rangka menggerakan kembali modal usaha di era pandemi ini pulih kembali."ucapnya

Riano berharap dengan adanya bantuan dari BUMN per ekonomian masyarakat dapat pulih kembali

"Saya juga berharap dengan adanya program ini bisa mengembalikan dan memulihkan perekonomian masyarakat di DKI Jakarta khususnya,"Tutupnya.


Sri.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment