Drama Adu penalti kembali terjadi di Lapangan latus Jaya Antara Pamulang fc vs Dejan Fc

By Rusdan 07 Sep 2022, 18:47:26 WIB Olahraga
Drama Adu penalti kembali terjadi di Lapangan latus Jaya Antara Pamulang fc vs Dejan Fc

TANGERANG SELATAN ,(IN)-Drama adu pinalti terus terjadi di lapangan latus jaya kedaung Kecamatan Pamulang ,penutupan putaran terakhir babak 8 besar Pertandingan sepak bola HUT Latus jaya ke XXIV tahun 2022.

Pertandingan yang menemukan kedua tim antara Pamulang fc vs Dejan fc dari sawangan depok harus berahir dengan scor 0 - 0 dalam waktu 30 menit x 2 ,dihadapan ribuan penonton di pinggiran lapangan latus jaya pertandingan harus dilanjutkan dengan drama adu pinalti rabu 07/09/2022.


Baca Lainnya :

Dalam drama tersebut pamulang fc harus akui keunggulan Dejan fc dengan scor 4 - 5 ,dengan demikian Dejan lolos ke putaran perempat final yang sudah di tunggu tim Jaya putra Pamulang Barat yang akan bertanding pada hari Jum,at tanggal 09/09.

Untuk pertandingan selanjutnya pada putaran perempat pinal pertama kamis 08/09 tentunya tidak kalah menarik antara Denis fc dari pondok aren akan berhadapan dengan tim kuat Beruang fc.

Denis fc yang banyak di perkuat pemain bintang tentunya akan memberikan permainan yang sangat menari antara ke dua tim ,jangan lewatkan pertandingan hari kamis 08/09 202,"ujar Reporter Adre Bagol

"Rus"




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment