Dukung Pemerintah, Babinsa Koramil 01/Tamansari Pantau Prokes dan Harga Bahan Pokok

By Syamsuri 13 Agu 2022, 16:46:58 WIB Ekonomi
Dukung Pemerintah, Babinsa Koramil 01/Tamansari Pantau Prokes dan Harga Bahan Pokok

JAKARTA,(IN) - Pantau pasar di masa pandemic sudah merupakan rutinitas Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, seperti yang dilakukan Serka Mukoddas di hari ini Sabtu, 13 Agustus 2022 pantau pasar Tradisional Krukut, Jalan Krukut Pasar, Rt. 02/02, Kel. Krukut, Kec. Tamansari Jakarta Barat. 

Serka Mukoddas menuturkan, dirinya mantau pasar bukan hanya terkait dengan harga bahan pokok, tetapi juga terkait penerapan protokol kesehatan (Prokes).

Ditempat terpisah Danramil 01/Tamansari , Kapten Inf Mulia Adi Dharma menandaskan, pasar merupakan salah centra ekonomi dimana ada massa yang berkumpul yang dapat mengakibatkan tidak terlaksananya prokes tersebut.

Baca Lainnya :

"Pasar merupakan centra ekonomi yang sangat perlu terus di pantau agar penerapan prokes tetap berjalan sesuai peraturan pemerintah serta harga bahan pokok pun terpantau oleh Babinsa."terang Danramil Kapten Mulia.

Masih kata Danramil Tamansari, kami dari TNI akan terus mendukung pemerintah dan mengajak masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. (Pen01/TS).




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment