FBR G0300 Kelabang Barat Meruya Utara Adakan Deklarasi Maklumat

By Syamsuri 03 Des 2020, 20:09:54 WIB Komunitas
FBR G0300 Kelabang Barat Meruya Utara Adakan Deklarasi Maklumat

JAKARTA,IndependenNusantara.com - Gardu 0300 Kelabang Barat Meruya Utara korwil Jakarta Barat jalan Taman Aries Meruya,adakan deklarasi maklumat.(03/11/20)

Hadir dalam deklarasi kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr. Drs.H. Muhamad Padil Imran, M. si,ketua FBR (Forum Betawi Rempug) G 0300 kelabang Barat Meruya Utara korwil Jakarta Barat Ismail berserta jajarannya. 


Baca Lainnya :

Dalam kesempatan tersebut ketua Forum Betawi Rempug G 0300 kelabang barat Meruya Utara korwil Jakarta Barat bersama Jajaranya mendeklarasikan maklumat Kapolda Metro Jaya adapun isi dari deklarasi tersebut Ismail membacakan bahwa forum betawi rempug G0300 kelabang barat mendukung maklumat kapolda metro jaya tentang penanganan wabah covid 19 di wilayah kami khususnya Meruya Utara Jakarta Barat dan juga saya selaku ketua Forum Betawi Rempug G 0300 kelabang barat mengajak apa yg sudah diputuskan oleh pemerintah untuk memutus mata rantai covid 19 ini"ungkapnya

Lebih lanjut Ismail menyampaikan bahwa harus menjaga keamanan dan stabilitas khususnya diwilayah Meruya Utara

Peran FBR juga menjaga stabilitas keamanan di wilayah kita terutama Meruya Utara Jakarta Barat,oleh sebab itu ayo kita bersama sama kita dukung kebijakan pemerintah"tutupnya. (Asep) 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment