FWJ Indonesia Apresiasi Kades Satria Gelar Donor Darah

By Rusdan 28 Okt 2021, 20:23:47 WIB Kesehatan
FWJ Indonesia Apresiasi Kades Satria Gelar Donor Darah

KABUPATEN TANGERANG ,(IN)- Memperingati hari Sumpah Pemuda yang bertepatan pada 28 Oktober Desa Lemo Bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tangerang gelar donor darah, Kamis (28/10/2021)


"Sejumlah organisasi kepemudaan ikut mendonorkan darahnya, Seperti Gp Ansor, Pemuda Pancasila, Karang Taruna Desa Lemo, para Jurnalis serta masarakat desa Lemo.

Baca Lainnya :

Sebagai kepala desa saya pun ikut mendonorkan darah, ini bentuk kepedulian untuk menghormati pejuang pejuang pemuda masa lalu, karna hari ini bertepatan dengan hari sumpah pemuda yang kita isi dengan hal-hal positif dan bermanfaat bagi sesama, "Ucap Satria.

Dikatakannya, Kades mengajak para stafnya dan warga desa Lemo untuk turut serta ikut mendonorkan darahnya.

"Semoga darah-darah yang kita donorkan pada hari ini bisa bermanfaat dan berguna bagi sesama, "kata dia.

Ditempat yang sama, Ketua Forum Wartawan Jakarta (FWJ) Indonesia propinsi Banten Robi yang ikut serta dalam donor darah mengapresiasi kepala Desa Lemo Satria dalam kegiatan kemanusiaan itu.

"Hal seperti ini patut di contoh bagi para pemimpin lainnya, sehingga hari-hari besar dan hari Nasional bisa di isi dengan kegiatan yang baik dan positif. "Ujar Robi.

Senada, Budiman staf PMI kabupaten Tangerang juga menyebut peristiwa bersejarah hendaknya menjadi momentum yang digunakan dengan berbagai kegiatan positif.

"Allhamudillah sudah ada 30 orang yang mendaftar untuk mendonorkan darahnya pada hari ini, "pumgkasnya.[Rus]




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment