Gandeng Komunitas Harley Davidson,Polsek Legok Bagikan Ta,jil

By Rusdan 08 Mei 2021, 08:50:01 WIB Metropolitan
Gandeng Komunitas Harley Davidson,Polsek Legok Bagikan Ta,jil

KABUPATEN TANGERANG ,(IN)-Polsek Legok Polres Tangsel bekerja sama dengan Komunitas Harley Davidson melaksanakan kegiatan Ramadhan Barokah dengan membagikan Takjil berbuka puasa kepada Para Santri di Pondok Pesantren di Wilayah Kec. Legok Kab. Tangerang, Jumat (06/5).2021

Adapun Jumlah Takjil yang dibagikan sebanyak 500 bungkus Nasi, Kurma dan Air Minaral, yang diperuntukkan untuk Para santri dan Masyarakat yang melaksanakan Puasa dibulan Suci Ramadhan.

Kegiatan Ramadhan Barokah tersebut dipimpin langsung Oleh Kapolsek Legok Akp Budi Harjono SH, Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Legok memberikan Himbauan Kamtibmas agar masyarakat selalu menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19 dan tidak Mudik Lebaran untuk mencegah penyebaran Covid 19 serta Selalu Menjaga Kondusifitas di bulan Suci Ramadhan tahun 2021.

Baca Lainnya :

Kegiatan Ramadhan Barokah merupakan wujud kepedulian Polri Khususnya Polsek Legok Polres Tangsel kepada masyarakat Khususnya Para Santri yang melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan Semoga dengan adanya kegiatan tersebut terjalin kemitraan yang baik antara Polri dengan Masyarakat.

"Rus"




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment