Giat Tangerang Bermasker Terus Dilakukan Antisipasi Penyebaran Covid19 Wilkum Polsek Cisauk

By Rusdan 06 Mei 2021, 10:06:20 WIB Metropolitan
Giat Tangerang Bermasker Terus Dilakukan Antisipasi Penyebaran Covid19 Wilkum Polsek Cisauk

KABUPATEN TANGERANG ,(IN)-Pada hari Kamis  Tanggal 06 Mei 2021, Pukul 09.30 WIB, Polsek Cisauk tak mengenal lelah di bulan Suci Ramadhan, telah  melaksanakan Giat Gerakan Cisauk Bermasker *Maskermu melindungiku, Maskerku melindungimu yang berlokasi Jalan kapan Cisauk Desa Cibogo Kecamatan Cisauk.

Kegiatan ini bertujuan Menghimbau Agar Warga masyarakat mentaati Protokol Kesehatan yang sudah di anjurkan oleh Pemerintah :

Selalu memakai masker 

Baca Lainnya :

Selalu menjaga jarak 

Selalu mencuci tangan 

Menghindari kerumunan massa 

Kegiatan dipimpin AKP. FAHAD HAFIDHULHAQ, S.IK, M. Sos (Kapolsek Cisauk) dengan diperkuat 11 personil 

Giat Cisauk Bermasker sebagai upaya Polsek Cisauk antisipasi Penyebaran Virus Covid 19 Di Wilkum Polsek Cisauk terutama bagi para pelanggar prokes yg tidak memakai masker adapun Masker yang dibagikan sebanyak 100.

Kapolsek Cisauk AKP. FAHAD HAFIDHULHAQ, S.I.K., M. Sos. menerangkan, adapun Jumlah masker yang dibagikan sebanyak l00 masker kepada Masyarakat yang melintas jalan kaki, maupun yang menggunakan kendaraan Roda 2 dan 4, maupun lebih, Kapolsek menjelaskan dalam kegiatan ini perlu peran aktif masyarakat dan kesadaran masyarakat itu sendiri, karena Tampa ada kesadaran masyarakat sendiri kegiatan ini akan sia sia karena ini adalah tanggung kita bersama kegiatan ini adalah untuk menekan Penyebaran Covid 19 mengingat sampai saat ini Covid 19 belum berakhir, kita semua ingin Covid 19 ini berakhir agar masyarakat bisa melaksanakan aktivitasnya normal kembali apa lagi kita akan menghadapi hari Raya Idhul Fitri 

Kegiatan ini digagas Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran dan didukung Kapolres Tangsel, aksi pembagian masker ini dilakukan serentak di seluruh wilayah jajaran Polres Tangerang Selatan

"Rus"




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment