Halal Bihalal FKPPAI Dengan Yayasan Darul Hikmah Al-Bantani, Cilegon

By Syamsuri 07 Jun 2022, 06:36:49 WIB Dunia Islam
Halal Bihalal FKPPAI Dengan Yayasan Darul Hikmah Al-Bantani, Cilegon

TANGERANG SELATAN,(IN) - Halal Bihalal FKPPAI DPD ( Dewan Pimpinan Daerah ) Banten beserta DPC ( Dewan Pimpinan Cabang )  Tangerang dengan  Yayasan Darul Hikmah Al-Bantani pimlinan Kyai Edi M. Alhikmah / Syech Jaleni  di selenggarakan di wilayah Citangkil, Cilegon, Banten (05/06/2022).

Bertempat di aula Yayasan Darul Al-Hikmah Al-Bantani acara dihadiri oleh beberapa tokoh ,para sesepuh FKPPAI, seperti  ROMO Mas'ud, Ketum FKPPAI, Kray Intan Rumbinang ,Ki Ipank's, dan dihadiri juga oleh  jema'ah dan para santri dari pondok pesantren  Al-Hikmah.

Dalam kesempatan hari itu Romo Mas'ud selaku pendiri FKPPAI memberikan sambutan  " Bahwa bertoleransi dalam agama dan budaya itu akan indah, harmonis apa bila kita saling menghormati dan menghargai," ucapnya.

Baca Lainnya :


Ketum FKPPAI Sawung Rahsa,S.E dalam sambutannya menyatakan " Aqidah dan agama tidak dapat di pisahkan karena di Indonesia ini berazas kan Pancasila,".

Acara selanjutanya  Kyai Edi Al-Hikmah sebagai pendiri ponpes Darul Al-Hikmah Al-Bantani berkesempatan , memberikan piagam penghargaan sebagai tanda atas jasa-jasa, dharma bakti kepada FKPPAI dalam memajukan budaya serta dalam upaya penerapan sumber daya manusia yang berkualitas dan produktif dalam bidang masing - masing bertujuan untuk kepentingan masyarakat luas dan negara  Indonesia.

Sebelum acara ditutup Ki Ipank's ( R.Pengalana Alam ) menyampaikan ucapan terima kasih untuk Ponpes Darul Al-Hikmah Al-Bantani yg di pimpin oleh Kyai EDi M. Al-hikmah atas piagam penghargaannya baik kepada individu maupun untuk  Forum Keluarga Paranormal dan  Penyembuh Aternatif Indonesia.

Acara di tutup dengan doa yang langsung di pimpin oleh Kyaii EDi M. Al-hikmah dan setelahnya para hadirin mengumandangkan yel-yel dari FKPPAI, " Bangkit Bangkit Bangkit Terpercaya "

Adhy




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment