Hari Musik Nasional PAPPRI Adakan Berbagai Lomba

By Syamsuri 09 Mar 2020, 21:13:54 WIB Seni & Budaya
Hari Musik Nasional PAPPRI Adakan Berbagai Lomba

Tangerang Selatan

IndependenNusantara.com -Menjelang akan diadakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) DPP PAPPRI yang akan diselenggarakan pada tiga hari berturut turut mulai tanggal 27-29 Di Teras Kota Bumi Serpong Damai (BSD) Ketua DPD PAPPRI Provinsi Banten menggelar Conference Pers yang di adakan Bukit Pelayang (BuPe) Resto Jln Cilenggang Satu Serpong Tangerang Selatan senin 09 Maret 2020.

Dalam acara turut hadir Ketua DPD PAPPRI banten H. Tubagus Imamudin, Ermy Kulit, Perwakilan Bank BJB Pasirun, Babinsa Serpong, Perwakilan dari Teras kota beserta anggota PAPPRI Tangsel.

Baca Lainnya :

Dalam kesempatan Tubagus Imamudin mengatakan Hari musik yang jatuh pada tanggal 09 maret 2020 acara yang sudah dilakukan berbagai kegiatan mulai dari tanggal 7,8,9 yaitu berbentuk Iven dan lomba dan hari ini kita ada kegiatan di tiga tempat antara Teras Kota yakni Vokal Ala bintang.

Lebih lanjut Tubagus menjelaskan "untuk acara pada tanggal 27 maret 2020 yang akan berlangsung Di Teras Kota akan dibagi dua lokasi, Di Pelataran jalan sebelah kanan Teras Kota akan kita adakan pameran dan Bazzar yang mana kita akan menjual pakaian layak pakai, pada pukul 17.00 Penampilan Artis artis PAPPRI Banten sampai jam 19.30 dailanjut dengan Grand Final Aneka Lomba, Yaitu lomba Vocal Ala bintang, lomba vokal Dangdut, lomba vokal pop lomba cipta lagu Anak. 

"Sementara Lokasi Ballroom Toberias acara 14.00-15.00 Yaitu pembukaan Rakernas DPP PAPPRI 2020 langsung dibuka oleh ketua DPP PAPPRI A.M.HendroPriyono.
pukul 15.00-15.30 Break ISHOMA
pukul 15.30-17.00 Seminar musik sebagai alat pemersatu Bangsa, Musik Goes to School oleh Dharma Oratmangun Kementerian /Dinas Pendidikan, dan juga Musik mendorong Pariwisata Nasional (Mengangkat musik lokal) oleh Kementerian/ Dinas Pariwisata. 

Pada tanggal 28/03/2020 dilokasi Pelataran jalan Sebelah Kanan Teras Kota, pada pukul 10.00-17.00 Penampilan All Artist Lokal Banten pada pukul 17,00-19.30 Break, pukul 19.30-23.00 penutupan Rakernas DPP PAPPRI 2020 ,yang ditutup oleh Anang Hermansyah (Ketua Harian DPP PAPPRI dan H.Tubagus Imamudin (Ketua DPD PAPPRI Banten). 

Acara dilanjutkan dengan Symponi Nada yang menampilkan, Bunda Ermy Kulit, Ines Baladiva, TitoSumarsono, Ikang Fauzi, Anang Harmansyah, Angkasa Band Demeises Band, Super Emak, dan Subro. 

Sementara lokas Atrium Teras Kota pada pukul 10.00 sampai selesai, seminar " Merangsang kaum Milenial menguasai alat musik tradisional"yang akan menampilkan Sudjiwo Tedjo(Seniman).
"Sementara  mencipta Karya musik bernilai jual bagi kaum Wisatawan, yang akan ditampilkan oleh Dose Husada (Ketua DPD PAPPRI Jawa Barat).
"Memperkaya Kahsanah lagu Anak anak yang menampilkan" Tika Bisono. 

Pada tanggal 29/03/2020 Lokasi Area Car Free Day, pukul 07.00-10.00 lomba kreasi Maumere,  sedangkan lokasi pelataran jalan sebelah Kanan Teras kota pukul 13.00-23.00 penutupan pameran Dan Bazzar, Oleh H.Tubagus Imamudin (ketua DPD PAPPRi Banten). 

Sementara Pada acara yang sama Bunda Ermy Kulit" mengatakan acara ini mari kita dukung agar bisa sukses sampai selesai, Baunda juga sangat menyayangkan kepada artis artis yang kadang ada yang tampil tidak sewajarnya apa lagi di tempat umum, untuk itu Bunda berharap mari mari kita sebagai artis untuk selalu menjaga Etika dalam berpentas,"pungkasnya.( Rusdan)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment