Hotman Paris Dan Nikita Mirzani Resmi Miliki Saham Holywings BSD City

By Rusdan 09 Mei 2021, 03:09:27 WIB Metropolitan
Hotman Paris Dan Nikita Mirzani Resmi Miliki Saham Holywings  BSD City

Keterangan Gambar : Hotman Paris Hutapea Bersama Nikita Mirzani Dalam Conferse pers


TANGERANG SELATAN (IN)-Bertempat di Holywings kawasan Breeze BSD City Unit  Waterfront Lantai 02 di Jalan Grand Boulevard BSD Green City, Kota Tangerang 15345 Provinsi Banten, DR. Hotman Paris Hutapea,S.H., M.Hum., dan Nikita Mirzani mengadakan konferensi pers dalam penandatanganan bergabungnya dua investor baru Holywings yang merupakan perusahaan yang bergerak di restoran dan bar yang sudah memiliki banyak cabang di beberapa kota di Indonesia.

Mereka resmi menjadi pemegang saham dari Holywings, Jumat (07/05/21) sekitar pukul 14.00 WIB dengan didampingi Notaris Stephani Hartanto disaksikan oleh para pendiri Holywings diantaranya Irfan,Eka dan Andrew yang masih muda belia sehingga energik dan penuh inovasi .

“Artis dan pengacara dapat masuk kedunia bisnis, jadi bukan hanya pelakor, bukan hanya sekedar mencari selingkuh-selingkuhan, jadi ini hal yang positif, jadi hari ini telah resmi ditanda tangani jual beli sebagian saham dari keluarga Holywings,” papar Hotman Paris kepada Kabar Daerah. 

Baca Lainnya :

“Hari ini (Jumat (07/05/21) sudah ditandatangani akte jual beli saham, dimana Hotman Paris dan Nikita resmi pemegang saham dari Holywings,” ucap Hotman dengan bangga dan diisi dengan riuh orang hadir disana. 

Disinggung  awak media berapa persen kepemilikan saham di Holywings,”oh itu rahasia,”jawab Hotman

Keberadaan Holywings pun di Jakarta terletak dikawasan strategis seperti Epicentrum Setiabudi, Kelapa Gading, Gunawarman, PIK, Pondok Indah, Kemang serta Senayan.

Lini bisnis Holywings Bar menawarkan minuman seperti Vodka, Rum, Tequila, Gin, Whisky and Brandy. Karena perlu diketahui, perusahaan ini memiliki tiga jenis usaha Holywings, yaitu Holywings Bar, Holywings Club, dan Holywings Restaurant di industri Food and Beverage.

Setelah konferensi pers, Hotman bersama Nikita keliling langsung melihat kantor Holywings yang berada di BSD tersebut.

"Rus"




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment