Integritas Media Mpginews.id Kembali Dapatkan Piagam Dari Pangkalan Utama TNI AL XIV Sorong Papua

By Syamsuri 02 Sep 2022, 20:53:53 WIB Komunitas
Integritas Media Mpginews.id Kembali Dapatkan Piagam Dari Pangkalan Utama TNI AL XIV Sorong Papua

SORONG, (IN) - Dalam kesempatan ini Komandan Pangkalan Utama TNI AL XIV Sorong Papua Laksamana Pertama,. Imam Musani,S.E.,M.Si.,M.Tr., Opsla menyerahkan piagam penghargaan kepada Media Mpginews.id " Jumat 2 September 22 

Piagam tersebut, diberikan sebagai bentuk kemitraan yang terjalin selama ini dengan baik antara Media Mpginews.id dengan Pangkalan Utama TNI AL XIV Sorong Papua.

Hal ini disampaikan oleh Jono Darsono ST yang dimana menyampaikan hubungan Kemitraan antara Media Mpginews.id dengan seluruh jajaran TNI/POLRI di Seluruh pelosok Nusantara, dalam peran aktif partisipasi untuk selalu mempublikasikan pemberitaan kegiatan TNI/POLRI bukan hanya sebagi mitra kerja kontrol sosial saja tetapi demi membangun bangsa untuk lebih maju lagi.

Baca Lainnya :

Jono mengatakan, saat ini media telah menjadi alat kontrol dan alat penyeimbang dalam tugas-tugas yang dijalankan oleh TNI agar menjadi baik dan dikatakannya hubungan kemitraan kami Media Mpginews.id,dengan TNI sudah berjalan dengan sangat baik, bahkan sudah menjadikan sebagai program prioritas.

Oleh karena itu media Mpginews.id diawal bulan September 2022 ini  Kembali mendapatkan piagam penghargaan dari Komandan Pangkalan Utama TNI AL XIV Sorong Papua Laksamana Pertama,.Imam Musani,S.E., M.Si.,M.Tr., Opsla.

Kami mendukung segala bentuk kegiatan-kegiatan TNI/POLRI dalam mempublikasikan di pemberitaan media onlien dari tingkat pusat sampai daerah " Ujarnya.

Lebih lanjut Jono Darsono ST, sebagai Pimpinan umum Media Patner Grup Indonesia (MPGINEWS.ID) menyatakan selama ini media Mpginews.id selalu mensupport  kegiatan publikasi TNI maupun Polri bertujuan membangun dan berupaya untuk mencerdaskan anak  bangsa " Ucapnya.

Kendati demikian sambung Jono Darsono dengan segala kekurangan Integritas media Mpginews.id tetap tidak menyurutkan seluruh wartawan yang ada di media Mpginews.id agar  selalu mendukung kegiatan pemerintah maupun TNI/POLRI demi  menjaga keutuhan bangsa ini dalam membangun bangsa ini bersama-sama " Terangnya.

Dengan demikian kami Jono Darsono ST Atas nama pimpinan umum dan seluruh jajaran wartawan,wartawati serta segenap pimpinan redaksi mengucapkan terimakasih kepada Komandan Pangkalan Utama TNI AL XIV Laksamana Pertama TNI Bapak Imam  Musani.,S.E.,M.Si.,M.Tr.

Opsla yang sudah memberikan cindera mata berbentuk piagam penghargaan kepada kami media Mpgimews.id "Tutupnya. ( Red ) 


Sumber:Pimum Mpginews.id




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment