Jabat Jadi Wakil Camat,Dwi Utami Dibanjiri Ucapan Selamat

By Syamsuri 14 Jun 2022, 13:12:11 WIB Politik
Jabat Jadi Wakil Camat,Dwi Utami Dibanjiri Ucapan Selamat

JAKARTA,(IN) -  Pergantian kepemimpinan di suatu instansi pemerintah memang sangat di pengaruhi oleh kinerja seseorang selama menjadi abdi masyarakat,begitu pula yang terjadi di pemerintahan kecamatan Tanah Abang, Sekretaris Camat ( Sekcam) Dwiarti Indriani Utami, M.Si. Kini Dwiarti menjabat sebagai Wakil Camat Tanah Abang,Wali Kota Jakarta Pusat, Dhany Sukma senin pagi (13 Juni 2022) di ruang serbaguna kantor Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I (satu), Gambir, (14 Juni 2022)

Dwi Utami ( Sapaan akrabnya) yang mengantikan wakil camat yang lama Euis Sa'adah yang di rotasi ke kecamatan lain, selama menjadi sekcam Dwi Utami sangat baik dan  menerima siapapun termasuk media sehingga banyak masyarakat atau lembaga yang memberikan ucapan selamat kepada nya.

Ucapan selamat juga di berikan melalui pesan singkat di group PMI ranting Tanah Abang yang di sampaikan oleh sekjen PMI

Baca Lainnya :

"Kami mengucapkan selamat atas di lantiknya Ibu Dwi Utami sebagai wakil camat Tanah Abang, mudah mudahan di berikan kelancaran dalam menjalankan tugas,"ucapnya. 


Hal senada,Ramdani Jo yang juga anggota FKDM  tanah Abang memberikan ucapan yang sama ,"selamat atas di lantiknya ibu Dwi Utami sebagai wakil camat Tanah Abang, "

Terpisah,Syamsuri pimpinan Redaksi media Independen Nusantara juga memberikan ucapan selamat atas di lantiknya Ibu Dwi Utami menjadi Wakil Camat Tanah Abang. 

"Saya ucapkan selamat kepada Ibu Dwi Utami yang telah dilantik menjadi Wakil Camat Tanah Abang semoga amanah, semakin memberi warna serta dapat berkolaborasi dengan baik di lingkungan kecamatan dan dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, sekali lagi selamaat"ungkapnya. 

Di tempat yang berbeda ketua FLMK Tanah Abang Wahyu melalui pesan WhatsApp mengucapkan. 

"Selamat kepada Ibu Dwi Utami atas pelantikannya menjadi Wakil camat kecamatan tanah abang yang sebelumnya sekretaris camat kecamatan Tanah Abang,semoga Ibu Dwi Utami dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya, bisa berkolaborasi dengan semua unsur lembaga kemasyarakatan yang ada di kecamatan tanah abang, wabil khusus bisa bersinergi dengan  LMK di kecamatan tanah abang. Kinerja beliau selama bekerja  menjadi sekcam, sudah sangat baik, membuka komunikasi dengan unsur manapun dan siapapun termasuk dengan LMK,semoga bisa dipertahankan dan ditingkatkan lebih baik lagi  untuk Tanah Abang yang tetap kondusif dan nyaman,"ucap Wahyu ketua F LMK Tanah Abang.

Camat Tanah Abang Dicky Suherlan saat di konfirmasi media Independen Nusantara melalui pesan singkat WhatsApp menyampaikan.

"Prinsipnya terkait dengan rotasi dan mutasi adalah hal biasa dalam organisasi, termasuk di lingkungan Pemda,Insha Allah temen-temen yang masuk dan keluar dari Tanah Abang senantiasa dapat memberikan warna di tempat barunya dan dapat memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat umum,semoga sukses selalu, diberikan kesehatan dan lindungan Allah SWT"katanya dalam pesan singkatnya. 


Ttg/ Sri




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment