Jajaran Dirsam PMJ Bagikan 50 Kantong Beras Pada Warga RW 05 Pondok Benda Pamulang

By Rusdan 23 Jul 2021, 17:21:22 WIB Metropolitan
Jajaran Dirsam PMJ Bagikan 50 Kantong Beras Pada Warga RW 05 Pondok Benda Pamulang

TANGERANG SELATAN ,(IN)-Laporan Pelaksanaan Giat Patroli Giat Pembagian Sembako untuk masyarakat yang terkena dampak PPKM Darurat, Jajaran Direktorat Samapta Polda PMJ pada Hari Jumat sekitar pukul 10.30 Wib - selesai, bertempat di Slum Area RW 05, Pondok Benda Pamulang, Tangerang Selatan. (23/07/21)

Kegiatan Laporan giat Patroli dan Pembagian sembako dipimpin langsung oleh Kasie Pasdal 3 AKP II Sutasman, SH, MH didampingi oleh Danki 1 AKP Ali Hajar, SOS dan Danki 6 AKP Khaerun, S.E serta dibantu 12 personil juga 3 KR roda empat Patko.

Kasie Pasdal 3 AKP II Sutasman, SH, MH mengatakan, Pada Pukul 10.30 Wib setibanya di objek Slum Area RW 05 Pondok Benda Pamulang Tangerang Selatan, Kasi Pasdal dan anggota langsung berkomunikasi dengan yang di Tuakan di Slum Area RW 05 dengan yaitu Pak Dadang dan menyampaikan bahwa akan memberikan/membagikan sembako berupa Beras sebanyak 50 Kantong yang mana tiap Kantong berisi 5 kg beras dari Direktorat Samapta PMJ.

Baca Lainnya :

"Untuk tehnis pembagiannya Kami menyampaikan kepada yang dituakan yaitu Bapak Dadang agar dalam pengambilan sembako berupa beras warga membawa KTP masing-masing dan mengambil sekantong beras di KR Patroli yang sudah disiapkan personil Dit Samapta PMJ,"jelas AKP II Sutasman, SH, MH.

Lanjut AKP II Sutasman, SH, MH, pembagian Sembako ini untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak PPKM Darurat dan tak lupa juga kami menyampaikan himbauan dan ajakan agar tetap lakukan protokol kesehatan dan senantiasa aktifitas dirumah saja, untuk sama - sama mencegah dan memutus penyebaran covid-19,"pungkas Kasie Pasdal 3. (Rus)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment