Jelang HUT Tangsel Ke-13 Kec.Pamulang Gelar Tasyakuran dan Santunan Yatim

By Rusdan 25 Nov 2021, 05:59:12 WIB Sekitar Kita
Jelang HUT Tangsel Ke-13 Kec.Pamulang Gelar Tasyakuran dan Santunan Yatim

TANGERANG SELATAN (IN)-Tasyakuran HUT Kota Tangsel ke 13  pada Selasa  (23/11) malam  di Kecamatan Pamulang sebagai penutup. Setelah enam kecamatan menggelar secara bergantian  dihadiri Wakil Walikota Tangsel Pilar Saga Ichsan.

Hadir dalam acara Wakil walikota Tangsel H.Pilar Saga Ichsan,H.Wakil Ketua DPRD Iwan Rahayu ,anggota DPRD Tangsel Ferdiansah,H.Salman Paris, Robert Usman, Camat Pamulang H.Mukroni Mantan Camat Pamulang, Kapolsek Pamulang,Danramil Ciputat,Camat Setu, Lurah dan Sekkel Sekecamatan Pamulang serta Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat


Baca Lainnya :

Dimulai dengan pembacaan Maulid Nabi Muhammad SAW kemudian dilanjut dengan tilawah dan sambutan tuan rumah Camat Pamulang Mukroni. Pada acara tasyakuran ini cukup banyak tokoh masyarakat, organisasi kepemudaan, ulama dan para kasi serta lurah bersama sekel. Mukroni menyampaikan Rasya syukur atas perjalanan selama 13 tahun ini.

"Kami mengapresiasi kepada tokoh dan para mantan camat yang hadir dalam Tasyakuran ini. Tentu  ini membuktikan para tokoh di Pamulang masih tinggi kecintaanya kepada Kecamatan Pamulang. Ini bukti mempedomani hari ini dan yang akan datang," ucapnya.

Wakil Walikota Tangsel Pilar Saga Ichsan mengatakan Kecamatan Pamulang hari keenam yang dirinya singgahi pelaksanaan Tasyakuran di tujuh kecamatan dan di Ciputat dihadiri Walikota Tangsel Benyamin Davnie.

"Semoga kita semua terus diberikan umur yang panjang dan bisa terus bersilaturahmi. 13 tahun tidak hanya maju dalam infrastuktur tapi juga sudah membuat program kerja mulai dari kesehatan, sarana olahraga dan bedah rumah. Pembangunan tidak akan berjalan mulus tanpa doa dari semua elemen masyarakat,' ujarnya.

Penceramah Ketua I Bidang Fatwa MUI Kota Tangsel KH Hasan Mustofi dan KH Syarif Rahmat, dan hadir anggota DPRD Kota Tangsel.

Santunan ank yatim sebanyak 400 , penghargaan kepada PKK oleh Pilar yang diterima Mukroni. Dilanjut dengan potong tumpeng dan pemotongan kue ulang tahun.

"Rus"




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment