Jelang Idul Adha Kapolsek Pamulang Ajak Anggota Berinfaq

By Rusdan 03 Jun 2021, 12:40:56 WIB Dunia Islam
Jelang Idul Adha Kapolsek Pamulang Ajak Anggota Berinfaq

TANGERANG SELATAN ,(IN)-Kapolsek Pamulang Kompol Sujarwo menyampaikan, Hari Kamis ini (03/06/21) mari kita menyisihkan rejeki untuk celengan Kurban barokah menjelang hari Raya Idul Adha yang akan tiba beberapa waktu lagi.

Hal ini bagian tindak lanjuti perintah Kapolda Metro Jaya agar dengan kesadaran serta ke iklasan, kita menyisihkan rejeki untuk berbagi dengan sesama, mari kita menabung seiklasnya pada saatnya celengan akan kita buka, kita hitung kemudian dibelikan hewan Qurban untuk berbagi kususnya di lokasi wilayah area warga yang terdampak Covid 19,"ujar Kompol Sujarwo Kapolsek Pamulang, saat wawancara melalui Hp.

Lanjut Kompol Sujarwo,Mari terus kita gelorakan berbuat kebaikan serta upaya kerja keras, kerja Ikhlas untuk menekan sebaran Covid 19 dengan melibatkan unsur terkait di Kecamatan Pamulang, kita harus seirama bertekat menurunkan sebaran Covid 19 di Kecamatan Pamulang.

Baca Lainnya :

"Hal ini jangan dijadikan beban namun jadikan kebiasaan untuk berbagi dengan sesama sebagai ladang amal kita, selain itu mari kita terus bersama - sama kerja keras, kerja Ikhlas guna menekan sebaran Covid 19 dengan melaksanakan himbauan dan Ops Yustisi bersama Tiga Pilar,"pungkas Kapolsek Pamulang

"Rus"




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment