Kabar Gembira 5 Kecamatan mendapatkan Bantuan Sumbangan Tunai Susulan

By Syamsuri 19 Mei 2021, 14:56:10 WIB Ekonomi
Kabar Gembira 5 Kecamatan mendapatkan Bantuan Sumbangan Tunai Susulan

KABUPATEN TANGERANG,(IN) - Lima Kecamatan di wilayah Kabupaten Tangerang mendapatkan Bantuan Sumbangan Tunai yang dapat di ambil di Kantor Pos Curug mulai dari tanggal 18 - 21 Mei 2021, sejumlah 600.000 Rupiah.

Kecamatan Kelapa Dua, Curug, Legok, Pagedangan dan Cisauk adalah yang warganya mendapatkan BST susulan, dengan jumlah total 36 Kelurahan yang bernaung di bawahnya.

Seorang ibu nampak begitu berbahagia mendapatkan BST susulan tersebut, hingga lupa membuka helm sewaktu menanda tangani bukti penarikan dana tersebut.

Baca Lainnya :

"Ini seperti mendapat durian runtuh, karena tidak menduga ada BST susulan, karena bulan lalu nama saya sudah tidak terdaftar sebagai penerima, entah kenapa, tidak ada penjelasan yang konkrit dari berbagai fihak," ucap ibu Yusniati dari Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, setelah menerima BST.


Dari berbagai sumber yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, seperti RT, RW dan Kelurahan pun tidak mampu menjelaskan tentang adanya BST susulan.

 "Jumlah penerima BST susulan gak banyak kok mas," ujar salah satu petugas pos tanpa sebutkan nama dan yang melayani pembayaran BST tanpa menyebutkan jumlah pasti berapa banyak warga penerima BST susulan, 18/05/2021. (Purnama/Santo)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment