Kanit Lantas Polsek Pamulang Bantu Bersihkan Pohon Tumbang Menimpa Mobil Sedan

By Rusdan 06 Mei 2021, 19:56:09 WIB Peristiwa
Kanit Lantas Polsek Pamulang Bantu Bersihkan Pohon Tumbang Menimpa Mobil Sedan

Keterangan Gambar : Kanit lantas Bantu Bersihkan Pohon Tumbang


TANGERANG SELATAN ,(IN)-Akibat Hujan yang disertai angin kencang terjadi Pohon tumbang yang berakibat Menimpa sebuah Mobil berjenis Sedan Warna kuning yang berlokasi Jalan Raya Padjajaran Pamulang Kota Tangerang Selatan Kamis 06 Mei 2021.

Dihubungi melalui Telepon Seluler Kanit Lantas Polsek Pamulang" IPDA R.Gunawan membenarkan telah terjadi Kemacetan lalu lintas Di jalan Raya Padjajaran Sasak Tinggi Pamulang pada pukul 15.30 wib, akibat pohon beringin yang berada di sisi jalan roboh yang menutupi jalan akibat Hujan disertai angin kencang,"jelas kanit lantas. 

Masih dengan kanit, Dengan dibantu Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dan Beberapa Anggota Unit lalu lintas Polsek Pamulang, berupaya membersihkan pohon, dalam waktu singkat alhamdulillah  bisa dibersihkan dan kemacetan bisa teruraikan.

Baca Lainnya :

Dari kejadian Tersebut tidak ada korban jiwa dan mobil yang tertimpa pohon pun juga tidak terjadi kerusakan yang parah. 

Dengan kejadian ini diharapkan para pengendara  berhati hati ketika hujan turun jangan dekat dengan pohon agar tidak terjadi hal hal yang tidak kita inginkan yang bisa membahayakan diri kita,"Pungkas Gunawan.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment